alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jual Sayur Pakai Baju Rapi, Pria Ini Banjir Pujian dari Warganet

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 06 Januari 2021 | 18:25 WIB

Jual Sayur Pakai Baju Rapi, Pria Ini Banjir Pujian dari Warganet
Seorang pedagang sayur menjajakan dagangannya dengan pakaian rapi. - (Instagram/@energisolo)

Seorang pria dengan pakaian rapi berupa kemeja putih, celana kain hitam, dan dasi panjang hingga ke pusar tengah berdiri di samping gerobak sayur yang menempel di atas motor.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang pria yang menggunakan setelan rapi menjajakan sayur yang ditata di gerobak motornya.

Sambil menggunakan setelan kemeja dan celana kain, pria ini melayani seorang ibu-ibu yang tengah menawar harga tahu yang dijual.

Tidak merasa malu sedikit pun, pria bernama Wahyu ini semangat menjajakan tahunya dengan pakaian rapi bak eksekutif muda.

Salah satu yang ikut membagikan video tersebut adalah akun Instagram @energisolo. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria dengan pakaian rapi berupa kemeja putih, celana kain hitam, dan dasi panjang hingga ke pusar tengah berdiri di samping gerobak sayur yang menempel di atas sepeda motor. Sementara di sampingnya ada seorang wanita paruh baya mengenakan daster memilih belanjaan.

Baca Juga: Awalnya Diajak ke Pasar, Gadis 16 Tahun Disuruh Layani Pria Hidung Belang

Wanita tersebut tampak menawar harga tahu yang hendak ia beli, sambil memilih bungkusan yang diinginkan.

Sementara Wahyu, yang berpakaian layaknya eksekutif muda, dengan sabar melayani pelangganya tersebut. Dengan bahasa Jawa halus, Wahyu mempersilakan wanita tersebut untuk membayar sesuai dengan yang dikehendaki untuk satu bungkus tahu.

"Ki lur nggo contoh sing nom-nom tapi gaweane sambat (Ini bro buat contoh untuk anak muda yang kerjaannya mengeluh-red)," tulis akun @energisolo dalam keterangannya.

Aksi Wahyu yang halus dan ramah dengan pelanggan tersebut membuat wanita yang menawar harga tahu tertawa.

Sejak diunggah pada Rabu (6/1/2021), video berdurasi singkat tersebut sudah dilihat lebih dari 12 ribu kali.

Baca Juga: Mengambang di Sungai Ciliwung Kramat Jati, Jasad Mr X Sudah Membengkak

Tidak sedikit warganet yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Banyak yang merasa salut dengan aksi Wahyu menjajakan dagangannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait