alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istana Tegur Raffi Ahmad, Gus Umar Hasibuan: Salah Pemerintah Asal Comot

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 14 Januari 2021 | 15:50 WIB

Istana Tegur Raffi Ahmad, Gus Umar Hasibuan: Salah Pemerintah Asal Comot
Raffi Ahmad tepergok keluyuran usai divaksin (Instagram)

Ia justru menyalahkan pemerintah karena asal mencomot Raffi tanpa memberikan edukasi terlebih dahulu.

SuaraJogja.id - Masyarakat tengah dibuat heboh dengan tingkah presenter Raffi Ahmad yang tertangkap kamera menghadiri sebuah pesta dan berkerumun usai menjadi salah satu penerima vaksin tahap pertama. Berbagai tokoh dan lembaga ikut menyoroti tingkah teledor Raffi yang dinilai menjadi contoh yang buruk untuk masyarakat luas. Salah satunya dari Gus Umar Hasibuan.

Dalam cuitan di akun Twitter @UmarAlChelsea menyampaikan jika pihak istana tidak memiliki hak untuk menegur Raffi karena berpergian setelah menerima vaksin. Ia justru menyalahkan pemerintah karena asal mencomot Raffi tanpa memberikan edukasi terlebih dahulu.

"Gak ada hak istana negur Raffi itu hak dia mau keluyuran. Salah pemerintah main comot dia tanpa diedukasi lebih dulu. Lanjut Raffi dugemnya. Suka-suka kau sajalah karena kau merasa orang kaya dan kebal covid-19," tulis akun @UmarAlChelsea dalam cuitannya.

Selain menyalahkan pemerintah karena asal memilih Raffi sebagai penerima vaksin tanpa memberikan edukasi terlebih dahulu. Gus Umar juga seolah meminta suami Nagita Slavina tersebut untuk melanjutkan aktivitas dugemnya. Sesuka hati pria yang kerab disebut sebagai Sultan Andara itu saja karena merasa sebagai orang kaya dan kebal covid-19. Pernyataan Gus Umar tersebut seolah dukungan yang bertujuan untuk memberikan kritik.

Baca Juga: Terciduk Tak Pakai Masker usai Divaksin Covid-19, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Sejak diunggah Kamis (14/1/2021), cuitan Gus Umar yang ikut menyoroti aksi Raffi berada di sebuah pesta usai menerima vaksin tersebut sudah disukai lebih dari 300 pengguna Twitter. Ada puluhan lainnya yang ikut membagikan ulang cuitan tersebut. Selain itu, ada beberapa warganet yang ikut memberikan pandangannya di kolom komentar.

"Kalau negur bukan hak istana, kalau ditangkap aja gimana?," tulis akun @EMoorcy.

"Yes salah pemerintah pilih influencer," komentar @ekojhoness77.

"Mungkin maksud istana habis divaksin terus isolasi mandiri 14 hari bang," tanggapan akun @_hamid1972.

Sementara akun @afifsururi mengatakan, "Sultan mah suka-suka dia aja pokoknya aman."

Baca Juga: Kubu Habib Rizieq Minta Raffi Ahmad Dipenjara karena Langgar Prokes COVID

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait