alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Diprotes Eiger, Bali United Tawari Studio Gratis Youtuber Duniadian

Galih Priatmojo Jum'at, 29 Januari 2021 | 17:11 WIB

Sempat Diprotes Eiger, Bali United Tawari Studio Gratis Youtuber Duniadian
Unggahan surat protes dari Eiger yang diunggah akun @duniadian.

Nama Dian dan Eiger mendadak jadi sorotan baru-baru ini.

SuaraJogja.id - Merek perlengkapan outdoor, Eiger beberapa waktu lalu viral di media sosial setelah melayangkan surat protes kepada YouTuber Dian Widiyanarko.

Seperti diketahui, Eiger menjadi sorotan publik setelah melayangkan surat komplain kepada YouTuber, Dian Widiyanarko terkait review kacamata produk merek terkemuka tersebut.

Seperti diunggah Dian lewat Twitternya @duniadian, Eiger melayangkan surat keberatan lantaran review yang dibuatnya kurang oke.

Pihak Eiger mempermasalahkan kualitas video, setting hingga noise yang ada di video review tersebut.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tantang Eiger Klarifikasi, Netizen: Asyik Ada Bahan

Dian pun merasa kaget lantaran poin keberatan tersebut kurang pantas dilayangkan sebab, ia melakukan review tidak dalam status endorse atau beriklan dengannya.

"Halo @eigeradventure jujur kaget saya dapat surat begini dari anda. Lebih kaget lagi baca poin keberatannya. Saya kan review produk gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan bolehlah komplen begitu. Lha ini beli, gak gratis lalu review pake alat sendiri," kicaunya.

Unggahan itu pun ramai diperbincangkan hingga akhirnya trending di Twitter.

Belakangan di tengah riuh soal Eiger yang melayangkan surat protes tersebut, secara mengejutkan salah satu cabang usaha dari klub bola ternama Indonesia yakni Bali United menawarkan secara gratis studionya untuk dipakai Dian Widiyanarko.

Dalam surat pemberitahuan yang beredar pihak Bali United mempersilahkan Dian Widiyanarko untuk memakasi semua perlengkapan dan fasilitas di studio mereka secara gratis.

Baca Juga: 5 Fakta Eiger Komplain ke YouTuber Gegara Review Produk

"Pertama-tama kami mengucapkan rasa simpati yang mendalam atas kejadian yang tengah viral mengenai konten product review yang sedang bapak Dian alami.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait