alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berniat Hindari Gundukan Pasir, Pengendara Motor Tewas Diserudug Pick Up

Galih Priatmojo Rabu, 17 Februari 2021 | 14:30 WIB

Berniat Hindari Gundukan Pasir, Pengendara Motor Tewas Diserudug Pick Up
Ilustrasi kecelakaan.

pengendara motor yang tewas hingga saat ini urung diketahui identitasnya.

SuaraJogja.id - Seorang perempuan tanpa identitas meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, di Jln.Wates Km 7, 5, Padukuhan Pasekan, Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Rabu (17/2/2021) pagi tadi. 

Kanit Laka Lantas Polres Sleman Iptu Galan Adi Darmawan mengungkapkan, laka lantas tersebut melibatkan pengendara sepeda motor dan pengendara mobil jenis pick up jenis L300 bernama Wahyudin.

Diketahui pengendara mobil merupakan warga Tasikmalaya. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor masih belum diketahui identitasnya. 

"Belum ditemukan identitas pada pengendara sepeda motor. Korban meninggal dunia akibat cedera kepala, yang bersangkutan sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gamping," ungkapnya, Rabu. 

Baca Juga: Kasus Setrum Ikan di DIY, Kebanyakan Ditangkap di Sleman dan Kulon Progo

Kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah barat ke timur secara bersamaan. Posisi pengendara sepeda motor sedang berada di depan mobil pick up yang dikendarai Wahyudin. 

"Sampai di TKP, pengendara sepeda motor bermaksud menghindari gundukan pasir yang berada di tepi jalan sebelah utara," kata dia.

Pengendara sepeda motor kemudian bergeser ke kanan. Namun, bersamaan dengan itu, dari arah belakang datang Mobil Pick Up L300. 

Dikarenakan jarak sudah dekat dan pengemudi mobil Pick Up L 300 tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga membentur sepeda motor yang ada di depannya. 

"Sepeda motor terjatuh. Pengemudi mobil pick up L300 tak mengalami luka," ujarnya.

Baca Juga: Tipu dan Ancam WNA Asal Italia, Sepasang Kekasih Diamankan Polsek Sleman

Kontributor : Uli Febriarni

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait