alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Anggota DPRD Bantul Sebut Pemakaman Covid-19 bak Anjing

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 23 Februari 2021 | 06:31 WIB

Top 5 SuaraJogja: Anggota DPRD Bantul Sebut Pemakaman Covid-19 bak Anjing
Relawan dan anggota Satgas Covid-19 se-Kabupaten Bantul mengirim replika peti mati ke kantor DPRD Bantul, Senin (22/2/2021). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

Di sisi lain, ada cerita dari Cak Nun yang menyedot atensi publik, yakni saat ia membawa keluar Gus Dur dari istana, yang kala itu dipaksa berhenti menjabat sebagai presiden.

SuaraJogja.id - Video viral di mana anggota DPRD Bantul Supriyono menyebutkan bahwa pemakaman Covid-19 seperti memakamkan anjing menuai kontroversi hingga menyinggung relawan Covid-19 karena menganggap kegiatan itu sebagai proyek. Tak ayal, profil soal Supriyono pun menarik perhatian banyak pembaca.

Pemkab Bantul sendiri membantah tudingan Supriyono sebelum menggelar rapat untuk menentukan sikap terhadap video itu. Di sisi lain, ada cerita dari Cak Nun yang menyedot atensi publik, yakni saat ia membawa keluar Gus Dur dari istana, yang kala itu dipaksa berhenti menjabat sebagai presiden.

Selain itu, lagi-lagi Aldi Taher membuat heboh netizen, kali ini dengan mengaku bakal menikahi Nissa Sabyan. Simak di bawah ini lima berita dari SuaraJogja.id yang paling banyak dibaca pada Senin (22/2/2021) kemarin:

1. Viral Pejabat Bantul Tuduh Pemakaman Covid-19 Cuma Proyek, BPBD DIY Murka

Baca Juga: Begini Jawab Supriyono Saat Dikonfirmasi Soal Pemakaman Covid-19 Bak Anjing

Top 5 SuaraJogja: Anggota DPRD Bantul Sebut Pemakaman Covid-19 bak Anjing - 1

Sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota DPRD Bantul menuduh bahwa pemakaman Covid-19 hanya proyek menuai amarah sejumlah warganet hingga TRC BPBD DIY.

Dalam cuitannya pada Minggu (21/2/2021), @TRCBPBDDIY membagikan video singkat sang pejabat sedang berbicara di depan mikrofon dalam sebuah acara.

Baca selengkapnya

2. Bercerita Saat Gus Dur Dipecat, Cak Nun: Saya yang Bawa Dia Keluar Istana

Baca Juga: Dituding Pemakaman Covid-19 Proyek, Pemkab Bantul: Pernyataan Itu Tidak Pas

Top 5 SuaraJogja: Anggota DPRD Bantul Sebut Pemakaman Covid-19 bak Anjing - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait