alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Aldi Taher, Jebolan Indonesia Idol Ini Juga Ingin Jadi Presiden

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 25 Februari 2021 | 11:38 WIB

Setelah Aldi Taher, Jebolan Indonesia Idol Ini Juga Ingin Jadi Presiden
Penyanyi Januarisman atau Aris Idol saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ia mengimbau seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke untuk mendukungnya dalam Pilpres 2024 mendatang.

SuaraJogja.id - Warganet sempat dibuat geleng-geleng kepala dengan kelakuan pesinetron Aldi Taher. Pasalnya, mantan anggota Trio Ubur-Ubur ini menunjukkan gelagat yang tak biasanya. Setelah kerap mengunggah video membaca Al-Qur'an, Aldi Taher juga mulai beropini ingin mencalonkan dirinya sebagai Presiden Republik Indonesia

Setelah Aldi Taher, masyarakat kembali dibuat heran dengan tingkah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Pria yang menjadi juara pada musim kelima di tahun 2008 tersebut adalah Januarisman atau akrab disapa Aris Idol. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @aris_idol, ia mengaku siap membawa Indonesia menuju lebih baik lagi. 

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu (24/2/2021) tersebut, Aris menyampaikan harapannya semoga terwujud dan terkabul keinginan untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Ia mengaku akan membenahi semuanya dengan lebih baik lagi. Untuk itu, ia juga  meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. 

"Semangat para pemuda dan pemudi tanah air! Yakin kita bisa demi perubahan yang lebih bermatabat, adil dan sejahtera untuk kita semua," tulis Aris dalam keterangannya. 

Baca Juga: Dukung Kreativitas, Epson Luncurkan Printer EcoTank dan Scanner

Ia mengimbau seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke untuk mendukungnya dalam Pilpres tahun 2024 mendatang. Selain itu, Aris juga berpesan kepada generasi muda untuk semangat meraih cita-cita dan membuat perubahan untuk negara tercinta. 

Sebelum terjun ke ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi tersebut, Aris dikenal sebagai seorang pengamen di KRL dan Terminal.

Keikutsertaannya di Indonesian Idol sendiri sempat tak mendapatkan restu dari sang istri, sebab dikhawatirkan akan mengubah kepribadian Aris setelah sukses. 

unggahan Aris Idol [Instagram/@aris_idol]
unggahan Aris Idol [Instagram/@aris_idol]

Tahun 2020 lalu, Aris sendiri baru dibebaskan secara bersyarat oleh pihak kepolisian. Ia ditahan akibat kasus penyalahgunaan narkotika pada 2019.

Akibatnya, Aris harus menjalani hukuman selama dua tahun dan tujuh bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Baca Juga: Aris Idol Mau Jadi Calon Presiden 2024, Warganet: Udah Minum Obat?

Tangkapan layar dari unggahan Aris tersebut juga sudah beredar di berbagai akun gosip di media sosial.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait