alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tarif Parkir Malioboro Sampai Rp20 Ribu dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 26 Februari 2021 | 07:52 WIB

Viral Tarif Parkir Malioboro Sampai Rp20 Ribu dan 4 Berita SuaraJogja
Jalan Malioboro - (SuaraJogja.id/Eleonora PEW)

Di sisi lain, komentar Tengku Zul mencuri perhatian warganet setelah ia menananggapi pernyataan dr Tirta soal kerumunan Jokowi.

SuaraJogja.id - Seorang penjual bubur berhijab dengan tato di dahinya menceritakan perjalanan hijrahnya. Sementara itu, tarif parkir Malioboro, yang mencapai Rp20 ribu, viral di media sosial.

Di samping itu, seorang lansia ditemukan tewas membiru setelah masuk penginapan bersama seorang perempuan. Di sisi lain, komentar Tengku Zul mencuri perhatian warganet setelah ia menananggapi pernyataan dr Tirta soal kerumunan Jokowi.

Tak kalah viral, sikap sopir taksi yang berkeliling kompleks demi mengembalikan dompet penumpangnya membuat warganet takjub. Berikut lima berita SuaraJogja.id paling populer pada Kamis (25/2/2021) kemarin:

1. Penjual Bubur Berhijab di Bantul Dahinya Ditato, Begini Jalan Hijrahnya

Baca Juga: Penjual Bubur Berhijab di Bantul Dahinya Ditato, Begini Jalan Hijrahnya

Viral Tarif Parkir Malioboro Sampai Rp20 Ribu dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Seseorang dengan tato melekat di tubuhnya, bagi sebagian orang masih menjadi stigma. Stigma tersebut yang dirasakan seorang penjual bubur berhijab di Kalurahan Seloharjo, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul. Perempuan bernama Andrianti Kuswara Putri harus menerima pandangan negatif dengan tato yang terletak di dahi, kaki serta tangannya.

"Banyak yang kaget ketika saya tinggal di Seloharjo. Tetangga awalnya takut melihat saya berjualan bubur. Apalagi ada pembeli yang ketika beli langsung melongo melihat saya," ujar Andrianti ditemui SuaraJogja.id di cafe Kongsuu, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Kamis (25/2/2021).

Baca selengkapnya

2. dr Tirta Komentari Kerumunan Jokowi, Tengku Zul: Mikir Sederhana Saja Sulit

Baca Juga: Kabiro Hukum Setda DIY Dipanggil Ombudsman Soal Pergub Larangan Demo

Viral Tarif Parkir Malioboro Sampai Rp20 Ribu dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait