alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Melahirkan Tanpa Suami, Wanita Ini Dikhianati Saat Hamil Tua Anak Ketiga

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 26 Februari 2021 | 16:51 WIB

Melahirkan Tanpa Suami, Wanita Ini Dikhianati Saat Hamil Tua Anak Ketiga
Viral wanita sukses nafkahi 3 anak seorang diri usai diselingkuhi suami saat hamil tua (TikTok).

Rupanya, perjuangan dan air matanya berbuah manis. Meskipun harus menjalani seorang diri tanpa suami wanita ini berhasil membeli rumah baru untuk ketiga orang anaknya.

SuaraJogja.id - Beredar video TikTok perjalanan seorang wanita yang harus melahirkan seorang diri. Naasnya, wanita ini harus mengatahui pengkhianatan sang suami saat usia kehamilan anak ketiganya sudah cukup besar. Tak ingin larut dalam kesedihan, wanita ini mencoba bangkit demi tiga bidadari kecilnya. 

Akun Instagram @tante_rempong_ membagikan video kisah perjalanan seorang wanita yang harus menjadi orang tua tunggal untuk tiga orang buah hatinya yang masih kanak-kanak. Dalam video yang dibagikan, wanita ini memperlihatkan perjalanan dari melahirkan seorang diri hingga masa pemulihan. 

Di usianya yang masih cukup muda, wanita ini tidak menyangka harus menjalani perjalanan yang tak mudah. Ia mendapati suaminya menghianati hubungan cinta yang disakralkan dalam sebuah pernikahan pada saat usia kandungannya sudah tua. Akibatnya, wanita ini harus melalui masa-masa melahirkan seorang diri. 

Sementara kedua anak perempuan lainnya juga masih berusia belia. Meski hatinya menjadi rapuh karena penghianatan seorang suami, namun ibu tiga orang anak ini mencoba tegar demi kebahagiaan bidadari-bidadari kecilnya. Tidak hanya urusan anak, wanita ini juga berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya. 

Baca Juga: Viral Wanita Makan di Restoran Bawa Magic Com, Publik: Kok Gue yang Malu

Dengan tabah, ia mencoba untuk menjalani semua kisah perjalanan hidupnya. Meskipun harus memulainya lagi dari awal lagi, beberapa kali hendak ingin menyerah namun wanita ini terus bangkit. Demi ketiga buah hatinya, ia selalu menanamkan dalam hati agar tidak menyerah dengan keadaan. 

Rupanya, perjuangan dan air matanya berbuah manis. Meskipun harus menjalani seorang diri tanpa suami wanita ini berhasil membeli rumah baru untuk ketiga orang anaknya. Selain itu, ia juga membangun sebuah kos-kosan yang diharapkan bisa menjadi pemasukan saat situasi tidak mudah. 

Tidak berhenti disitu, wanita ini juga menunjukkan kendaraan barunya yang nampak mewah. Ketiga buah hatinya juga nampak senang bisa pindah ke kamar tidur yang lebih besar. Menutup videonya, wanita ini meminta maaf kepada ketiga anaknya, jika selama menjadi seorang ibu ia tidak sempurna. 

"Jangan remehin ketika seorang wanita bangkit dari keterpurukan," tulis akun @tante_rempong_ dalam keterangannya. 

Sejak diunggah Kamis (25/2/2021), video kebangkitan seorang wanita yang diselingkuhi saat hamil tua anak ketiga ini sudah disukai lebih dari 15 ribu pengguna Instagram. Selain itu, ada 300 komentar yang ditinggalkan warganet. Banyak yang mengaku salut dengan perjuangan wanita ini membesarkan tiga buah hatinya. 

Baca Juga: Miris! Suami Pamer VC Istri saat Berselingkuh, Publik: Nyebar Aib Sendiri!

Viral wanita sukses nafkahi 3 anak seorang diri usai diselingkuhi suami saat hamil tua (TikTok).
Viral wanita sukses nafkahi 3 anak seorang diri usai diselingkuhi suami saat hamil tua (TikTok).

Tonton video lengkapnya DISINI

"Pasti ada bantuan orang tua juga, mustahil bisa sendri dengan anak 3 kuliah juga, pasti bantuan modal dari orangtua juga," tulis akun @putryb****.

"Cepet banget ya bund langsung dapet rumah, mobil bmw padahal yang bungsu masih kecil (dari bayi - balita) kita udah kerja bertaun-tahun beli motor aja berat banget ," komentar akun @deddysurj****.

"Ibadah terlama adalah berumah tangga. Untuk suami/lelaki harus siap berkorban. Berkorban segala hal untuk kebaikan keluarga," tanggapan akun @charlotte_katak*******.

Sementara akun @ayhu.de**** mengatakan, "Apa pun itu semoga selalu diberikan kekuatan dalam segala hal dan dihindarkan dari hal-hal tersebut jangan suka membandingkan luka karena semua punya porsinya masing-masing siapa pun kamu di titik terendah sekali pun mari sama-sama saling menguatkan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait