alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Akun Komentari GreyAp Disorot, 72 Warga Bronggang Suruh Positif Covid-19

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 06 Agustus 2021 | 11:31 WIB

Top 5 SuaraJogja: Akun Komentari GreyAp Disorot, 72 Warga Bronggang Suruh Positif Covid-19
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii Indonesia (kanan) dan Apriyani Rahayu memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China di Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 . Pedro PARDO / AFP

Tak kalah viral, seorang bocah 2 tahun melafalkan Pancasila, membuat warganet gemas dan teringat akan Hotman Paris.

SuaraJogja.id - Sebuah akun media sosial yang mengomentari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu--atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020--terkait hijab dan neraka menuai sorotan publik. Selain itu, warganet juga dibuat naik pitam oleh video di mana ada dugaan penghinaan fisik pada atlet angkat besi Nurul Akmal.

Tak kalah viral, seorang bocah 2 tahun melafalkan Pancasila, membuat warganet gemas dan teringat akan Hotman Paris. Di sisi lain, ratusan warga Jogja menyampaikan maklumat rakyat dengan memasang bendera putih di Malioboro.

Sementara itu, kabar terbaru lainnya menyebutkan bahwa 72 warga Pedukuhan Bronggang Suruh terpapar Covid-19. Simak di bawah ini lima berita paling banyak dibaca pada Kamis (5/8/2021) kemarin dari SuaraJogja.id:

1. Komentari Greysia dan Apriyani Masuk Neraka karena Tak Berhijab, Akun Ini Disorot Netizen

Baca Juga: Top 5 Sport: Valentino Rossi Resmi Pensiun di Akhir Musim MotoGP 2021

Top 5 SuaraJogja: Akun Komentari GreyAp Disorot, 72 Warga Bronggang Suruh Positif Covid-19 - 1

Pernyataan pemilik akun Facebook Edi Junaidi Marsal baru-baru ini mendapat sorotan tajam dari netizen. Hal itu lantaran ia mengomentari ganda putri Indonesia peraih emas yang bakal masuk neraka.

Seperti dikutip dari unggahan di akun Facebooknya pada 3 Agustus 2021 lalu, akun Edi Junaidi Marsal mengunggah foto selebrasi ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu disertai narasi yang kemudian menjadi sorotan karena menyinggung masuk neraka.

Baca selengkapnya

2. Sampaikan Maklumat Rakyat, Ratusan Warga Jogja Pasang Bendera Merah Putih di Malioboro

Baca Juga: 72 Warga Positif Covid-19 di Bronggang Suruh Mulai Dipindahkan ke Isoter

Top 5 SuaraJogja: Akun Komentari GreyAp Disorot, 72 Warga Bronggang Suruh Positif Covid-19 - 2

Ratusan warga Yogyakarta memasang bendera Merah Putih di sepanjang kawasan Malioboro, Kamis (05/08/2021). Aksi yang dihadiri perwakilan Kraton Yogyakarta, Kadipaten Pakualaman, DPRD DIY, tokoh dunia usaha, perguruan tinggi, seniman, budayawan, tokoh perempuan, tokoh agama dan 14 komunitas Malioboro ini digelar untuk menggelorakan sikap pantang menyerah melawan pandemi COVID-19 menjelang peringatan HUT RI ke-76.

Massa yang menamakan diri Gerakan Nasional Bangkit Indonesiaku ini juga menyampaikan Maklumat Rakyat di depan Kantor DPRD DIY. Mereka meminta pengambil kebijakan melakukan percepatan penanganan pandemi melalui sejumlah terobosan.

Baca selengkapnya

3. Viral Video Diduga Menghina Fisik Atlet Nurul Akmal, Netizen Naik Pitam: Jahat Banget!

Top 5 SuaraJogja: Akun Komentari GreyAp Disorot, 72 Warga Bronggang Suruh Positif Covid-19 - 3

Sebuah video diduga menghina fisik atlet angkat besi Nurul Akmal beredar di sosial media. Sejumlah netizen pun mengecam adanya dugaan hinaan terhadap atlet asal Aceh tersebut.

Dilansir dari unggahan seorang netizen @beommchris, tampak sebuah video singkat acara sambutan rombongan atlet yang baru saja bertanding di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dalam video itu terdengar teriakan seseorang saat atlet Nurul Akmal menjalani sesi foto di hadapan wartawan yang menyambutnya.

Baca selengkapnya

4. 72 Warga Pedukuhan Bronggang Suruh Terpapar Covid-19, Akses Keluar-Masuk Dibatasi

Top 5 SuaraJogja: Akun Komentari GreyAp Disorot, 72 Warga Bronggang Suruh Positif Covid-19 - 4

Sebaran kasus Covid-19 kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sleman. Total sebanyak 72 orang di Pedukuhan Bronggang Suruh, Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Plt Camat Cangkringan Suyanto, saat dihubungi awak media, Kamis (5/8/2021). Disebutkan Suyanto, puluhan warga yang terpapar Covid-19 itu diketahui setelah pemeriksaan massal warga satu padukuhan tersebut.

Baca selengkapnya

5. Viral Bocah 2 Tahun Lafalkan Pancasila, Warganet Teringat Hotman Paris

Top 5 SuaraJogja: Akun Komentari GreyAp Disorot, 72 Warga Bronggang Suruh Positif Covid-19 - 5

Aksi bocah 2 tahun melafalkan Pancasila dalam sebuah video viral membuat warganet terkagum-kagum sekaligus terhibur.

Video bocah menggemaskan itu diunggah akun TikTok @friskasarisimanjuntak pada Rabu (4/8/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait