alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Warga Yogyakarta Curhat Jadi Korban Promo Masker, Dapatnya Masker Bekas

Galih Priatmojo Sabtu, 18 September 2021 | 16:26 WIB

Viral Warga Yogyakarta Curhat Jadi Korban Promo Masker, Dapatnya Masker Bekas
viral beredar masker bekas diduga dijual di wilayah Yogyakarta. [@_BibiLung / Twitter]

Pihak tak menyangkal bahwa masker yang dijual masker bekas

SuaraJogja.id - Kabar mengenai masker bekas yang dijual kembali beredar di media sosial. Peristiwa tersebut diduga terjadi di kota Yogyakarta.

Dikutip dari akun Twitter @_BibiLung, disebutkan bahwa masker bekas yang dijual kembali itu dialami oleh seorang temannya.

Lewat kolase foto yang diunggah, tampak sejumlah masker tersebut tampak lusuh hingga tali maskernya tampak kotor.

"Hati-hati dalam membeli masker. Ini kejadian sama temen saya di mana dia membeli masker dari toko tersebut dan ternyata masker bekas ditambah lagi dengan bentuk yang sangat buruk. Tolong bantu UP agar toko tersebut bisa menghentikan penjualan masker bekasnya," tulisnya.

Baca Juga: Kantor LBH Yogyakarta Diduga Jadi Target Teror, Ditemukan Pecahan Botol Diduga Bom Molotov

Lebih lanjut, ia menceritakan pihak toko yang diduga berada di kota Yogyakarta itu tak menampik bahwa masker yang dijualnya merupakan masker bekas.

"Saya tekankan poin-poin kesalahan fatal toko ini, Pihak toko tidak menjelaskan kondisi barang recycle dari awal, misal diberi keterangan di iklan promosi sosial media. Pihak toko baru mengakui bahwa itu barang recycle setelah terjadi kasus. Kemudian pihak toko hanya berani bilang lewat DM ke yang bersangkutan bukan membuat pernyataan maaf dan klarifikasi secara umum. Kenapa? karena takut ga ada yang beli maskernya lagi?" tulisnya disertai sejumlah percakapan korban dengan pihak toko yang mengakui bahwa masker yang dijual masker bekas.

Korban sempat melakukan percakapan dengan pihak toko terkait masker bekas yang dijual. [@_BibiLung / Twitter]
Korban sempat melakukan percakapan dengan pihak toko terkait masker bekas yang dijual. [@_BibiLung / Twitter]

Unggahan itupun mendapat perhatian sejumlah netizen. Tak sedikit yang menyayangkan sikap toko dan munculnya kasus masker bekas yang dijual kembali.

"Sekelas toko besar loh ini niatnya mau kesana beli masker, tapi gak jadi setelah liat ini. Trus yang jual murah di pinggir jalan gimana ya?" kata tom****

"ngeri banget," kata ro****

Baca Juga: Dua Pekan Beroperasi di Balai Kota Yogyakarta, Mobil Vaksin Imunisasi 50 Orang Per Hari

"Sembrono ini," tulis rc****

Sementara itu hingga berita ini diturunkan tim SuaraJogja.id berusaha untuk melakukan konfirmasi kepada toko yang disebutkan menjual masker bekas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait