alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngaku Tak Romantis, Erick Thohir Beri Istri Kambing di Ulang Tahun Pernikahan

Eleonora PEW Selasa, 21 September 2021 | 14:53 WIB

Ngaku Tak Romantis, Erick Thohir Beri Istri Kambing di Ulang Tahun Pernikahan
Erick Thohir memberi kambing untuk istri di hari ulang tahun pernikahan - (Instagram/@erickthohir)

"Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu," ungkap Erick Thohir.

SuaraJogja.id - Menteri BUMN Erick Thohir baru saja merayakan hari jadi ke-23 pernikahannya dengan Elizabeth Tjandra sang istri.

Di momen spesial ini, Erick Thohir memberikan kejutan yang cukup istimewa pula untuk istrinya, yakni hadiah berupa kambing putih.

Video perayaan hari jadi pernikahan itu diunggah Erick Thohir ke Instagram, Senin (20/9/2021).

Suasana romantis tampak menyelimuti malam itu. Berdiri di dekat fotonya yang besar bersama suami, Elizabeth Tjandra tertawa terkejut melihat Erick Thohir tiba-tiba datang sambil menggiring kambing putih.

Baca Juga: Erick Thohir Dukung #SiliconBali, Dongkrak Industri Digital dan Startup di Pulau Dewata

Menurut Erick Thohir, dirinya bukan tipe pasangan yang romantis, tetapi ia berusaha memberi kejutan kecil di hari istimewa bersama istrinya.

"Kejutan kecil untuk istri di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya. Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek)," tulis @erickthohir.

Eks bos Inter Milan ini mengungkapkan, hadiah tersebut merupakan bentuk terima kasih untuk istri dan anak-anaknya.

"Kejutan ini adalah bentuk kasih dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa, serta doa yang tidak pernah putus, dari keluarga untuk kelancaran pekerjaan saya melayani rakyat dan bekerja untuk negara. Tanpa support istri dan anak anak saya, tidak mungkin saya bisa melangkah sejauh ini," terang dia.

Kambing putih itu kemudian ia namai Ambyar, dan membuat istrinya, yang akrab ia sapa "Non", kembali tertawa.

Baca Juga: Erick Thohir Minta Lahan Bekas Tambang Jadi Pertanian Rakyat

"Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat Non tertawa lepas… :) Oya, kami titipkan Ambyar ke salah satu petugas di tempat kami makan malam untuk dirawat dengan baik. Nantikan cerita seru Ambyar berikutnya ya," tutup Erick Thohir.

Video kemudian memperlihatkan saat sang menteri dan istrinya duduk berdua di meja makan di tenagh taman, dengan dekorasi romantis.

Sempat terlihat Erick Thohir menggoda sang istri dengan melirik sambil tersenyum dan membuat simbol cinta menggunakan kedua ibu jari dan jari telunjuknya.

Menyaksikan video tersebut, warganet dan sejumlah tokoh publik turut memberi ucapan selamat dan tampak terhibur dengan sikap kocak Erick Thohir.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait