alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mainan Seks Buat Hubungan Jadi Lebih Kuat? Begini Kata Hasil Studi

Eleonora PEW Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:20 WIB

Mainan Seks Buat Hubungan Jadi Lebih Kuat? Begini Kata Hasil Studi

"Kami memiliki misi untuk mematahkan mitos bahwa menggunakan mainan seks bukanlah hal yang normal."

SuaraJogja.id - Mainan seks disebut-sebut bisa menjadi bumbu yang bakal menguatan hubungan asmara pasangan. Pernyataan ini dikuatkan oleh sebuah hasil studi dari Amerika.

Dari 50 persen orang Amerika yang menggunakan mainan seks, 41 persen mengungkapkan bahwa mainan seks membuat hubungan menjadi lebih kuat.

Kalau kamu merasa kehidupan seks dengan pasangan terasa membosankan, kamu tidak sendirian. Pasalnya menurut sebuah penelitian baru, sebanyak 45 persen orang Amerika berpikir kehidupan seks mereka terjebak dalam kebiasaan.

Dilansir New York Post, penelitian yang dilakukan oleh OnePoll bersama dengan PinkCherry mengamati rutinitas dan kebiasaan seksual 2.000 orang Amerika. Hasilnya, sebanyak 62 persen melakukan hubungan seks dengan posisi yang sama persis setiap kali mereka melakukannya.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Tak Setara, Sering Merasa Insecure!

Tidak heran kalau banyak orang Amerika berpikir untuk 'membubuinya'. Tiga dari lima orang mengatakan bahwa mereka beranggapan, bereksperimen dengan posisi seks baru adalah sesuatu yang dipertimbangkan untuk mencoba dan menambah kesenangan pada rutinitas seksual mereka.

Setidaknya setengah dari responden telah mencoba melakukannya dengan berhubungan seks di kamar yang berbeda. Sedangkan sebanyak 41 persen dari responden memadukannya dengan mainan seks.

Bahkan, empat dari lima responden yang disurvei mengatakan, mereka telah berpikir tentang menggunakan mainan seks. Tak hanya itu, sebanyak seperempat orang Amerika yang disurvei mengatakan, mereka berencana menggunakan mainan seks pada Hari Valentine mendatang, terlepas dengan pasangan maupun sendirian.

"Saat menggunakan mainan seks dengan pasangan, apakah itu berarti kamu tidak cukup baik? Kenyataannya adalah bahwa membawa mainan seks ke dalam kehidupan seks Anda adalah bonus tambahan untuk pengalaman yang luar biasa," jelas Daniel Freedman, CEO PinkCherry.

"Begitu mereka mencoba mainan yang digunakan pada pasangan mereka dengan cara yang benar, mereka merasa lebih percaya diri untuk mencoba hal-hal baru di tempat tidur yang lebih sering."

Baca Juga: Cinta Tak Direstui karena Bukan PNS, Pedagang Sayur Bongkar Tabungan, Sehari Bisa Segini

Di lain sisi, walaupun mainan seks adalah cara yang bagus untuk membumbui sesuatu di kamar, bukan berarti cara melakukannya mudah. Pasalnya sebanyak 39 persen responden mengungkapkan, mereka malu menggunakan mainan seks untuk pertama kalinya.

Sementara itu, 35 persen lainnya mengaku merasa cemas, sedangkan 18 persennya lagi merasa terintimidasi oleh pengalaman.

Namun, dari 50 persen orang Amerika yang menggunakan mainan seks, 41 persen mengungkapkan bahwa mainan seks benar-benar dapat membantu membuat hubungan menjadi lebih kuat.

"Kami memiliki misi untuk mematahkan mitos bahwa menggunakan mainan seks bukanlah hal yang normal. Jika mainan seks hanya untuk jenis orang tertentu, apakah itu akan memberikan keuntungan yang menggiurkan? Mainan seks hanyalah cara lain untuk membuat orgasme lebih mudah dan lebih cepat, sama seperti cara kita menggunakan alat dan teknologi dalam semua aspek kehidupan kita," kata Freeman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait