alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iko Uwais Tampil di The Expendables 4, Bakal Jadi Villain Lawan Sylvester Stallone Cs

Galih Priatmojo Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:20 WIB

Iko Uwais Tampil di The Expendables 4, Bakal Jadi Villain Lawan Sylvester Stallone Cs
Iko Uwais [Sumarni/Suara.com]

Iko Uwais bakal beradu akting dengan para veteran aktor laga Hollywood di The Expendables 4

SuaraJogja.id - Aktor laga Iko Uwais baru saja mengunggah kabar gembira di akun instagramnya. Suami dari Audy Item tersebut bakal beradu akting bersama Sylvester Stallone dan aktor laga Hollywood lainnya di film Expendables 4.

Seperti diketahui setelah tujuh tahun semenjak The Expendables 3 rilis pada 2014 silam, Lionsgate mengumumkan akan kembali melanjutkan petualangan para veteran bintang laga di Expendables 4.

Menariknya di film The Expendables terbaru itu selain bakal bertabur bintang, juga akan diramaikan para pendatang baru salah satunya aktor laga Indonesia, Iko Uwais.

Kepastian terlibatnya bintang film The Raid tersebut seperti dikabarkan lewat akun Instagramnya mengutip berita dari Deadline.com.

Baca Juga: Sinopsis dan 5 Fakta Film The Expendables 3, Jason Statham Nyaris Tewas

Ditulis dalam situs tersebut Iko Uwais bakal tampail sebagai villain para anggota The Expendables yang digawangi Sylvester Stallone, Dolph Lundgren serta Jason Statham.

Iko disebut akan berperan sebagai mantan perwira militer yang beralih menjadi pedagang senjata.

Selain Iko, film The Expendables 4 juga akan dibintangi oleh Megan Fox, Curtis "50 Cent" Jackson, Andy Garcia serta Jacob Scipio.

Proses syuting The Expendables 4 sendiri telah dimulai sejak awal Oktober lalu. Hal itu seiring beredarnya foto Sylvester Stallone yang kembali bereuni bersama Jason Statham.

Baca Juga: Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis FIlm The Expendables 3

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait