alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelecehan Seksual di Dekat Tugu Jogja, Pelaku Nekat Bonceng ke Motor Korban

Eleonora PEW Minggu, 28 November 2021 | 19:49 WIB

Pelecehan Seksual di Dekat Tugu Jogja, Pelaku Nekat Bonceng ke Motor Korban
Ilustrasi pelecehan terhadap anak. [Istimewa]

Sebelum nekat turun dari sepeda motor untuk kemudian naik ke kendaraan korban, pelaku sempat menanyakan tempat tinggal korban.

SuaraJogja.id - Seorang perempuan mengalami tindak pelecehan seksual di sekitar Tugu Jogja. Kejadian tersebut menjadi perbincangan publik setelah dibagikan ke Twitter oleh akun @Upil_Jarann, Jumat (26/11/2021).

Dalam kejadian tersebut, pelaku nekat membonceng ke sepeda motor korban dari area Tugu Jogja sampai simpang tiga Jetis. Sontak korban terkejut mengalami insiden itu.

"Info dr salah satu teman.
Telah terjadi Tindak pelecehan, TKP dari tugu sampe per3an sebelum jetis kronologi kronologi pacar saya di ikuti satu motor Nmek bonceng 3 dari bangjo galeria sampe tugu trus mereka godain laku salah satu dari mereka turun langsung bonceng pacar saya," kicau @Upil_Jarann.

Selain itu, disertakan pula tangkapan layar chat korban dengan pacarnya. Korban masih sangat ketakutan menceritakan kejadian yang baru ia alami.

Baca Juga: Dosen Cabul Jember Divonis 6 Tahun Penjara, Begini Respons Rektor UNEJ

Ia menjelaskan, sebelum nekat turun dari sepeda motor untuk kemudian naik ke kendaraan korban, pelaku sempat menanyakan tempat tinggal korban.

Mulanya pelaku tanya di mana korban tinggal dan menanyakan apakah korban tinggal di kos, lalu korban menjawab singkat "Omahku ming kono kuwi kok [rumahku cuma sana itu kok]."

Setelah itu, pelaku mengatakan mau membonceng, dan oleh korban dikira berncada. Namun ternyata benar saja, pelaku langsung tiba-tiba membonceng korban, membuat korban ingin melepaskan saja kendali sepeda motornya, apalagi saat itu, kata korban, pelaku bau alkohol.

Twit pelecehan seksual di dekat Tugu Jogja - (Twitter/@Upil_Jarann)
Twit pelecehan seksual di dekat Tugu Jogja - (Twitter/@Upil_Jarann)

BACA UTAS SELENGKAPNYA DI SINI.

Bukan itu saja, selain membonceng secara mendadak, pelaku juga maju-maju mendekat ke korban saat duduk di sepeda motor korban. Tangannya pun mulai melakukan tindakan yang mengganggu korban.

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Jurnalis Perempuan di Balikpapan Diamankan

"Aku langsung rem, dee tak kon midun. Aku ngewel. Aku nangis ning dalan [dia aku suruh turun. Aku gemetar. Aku nangis di jalan]," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait