alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Launching di DIY, Motoplex 4 Brand Tawarkan Produk Premium Motor Italia Dalam Satu Atap

Galih Priatmojo | Rahmat jiwandono Minggu, 05 Desember 2021 | 13:15 WIB

Launching di DIY, Motoplex 4 Brand Tawarkan Produk Premium Motor Italia Dalam Satu Atap
PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer Motoplekx 4 brand yang menghadirkan brand otomotif ternama dari Italia seperti Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi. (SuaraJogja.id/Rahmat Jiwandono)

Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta

SuaraJogja.id - PT Piaggio Indonesia kini resmi membuka Dealer Motoplex 4 Brand yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiyono No.3, Kalurahan Brontokusuman, Kemantren Mergangsan, Kota Jogja. Pembukaan dealer ini guna meningkatkan standar layanan premiumnya.

Hadir di atas lahan seluas 500 meter persegi, dealer Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas serta standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap. Terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330 meter persegi yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli.

Selain itu, area seluas 100 meter persegi juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka yang ditangani secara transparan dan dengan penuh perhatian.

Penawaran lengkap skuter dan sepeda motor premium khas Italia di bawah satu atap yang membawa Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang sangat dinantikan lebih dekat dengan penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogyakarta yang kaya akan kreativitas serta penuh seni dan budaya.

Baca Juga: Best 5 Oto: Motoran di Musim Hujan, Vespa Elettrica RED, Mercedes-Benz di Indonesia

Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, bersama dengan Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang siap untuk menetapkan standar premium tinggi akan brand, produk dan layanan di pusat kota Jogja dan sekitarnya.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini."

"Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia yaitu Aprilia dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” kata Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega pada Minggu (5/12/2021).

Marco optimistis bahwa langkah ini merupakan nilai konfirmasi lebih lanjut dari strategi premium.

"Yang telah kami terapkan sejauh ini di Indonesia, yang menghadirkan kegembiraan dan keunikan merek premium dan gaya hidup 4 brands Italia kami dan tanda nyata lebih lanjut dari komitmen sejati PT Piaggio Indonesia di pasar ini," terangnya.

Baca Juga: Piaggio Siapkan Vespa Elettrica dalam Balutan Serba Merah

Ia mengatakan, Jogja telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group. Untuk itu, Kota Jogja diyakini sebagai kota yang ideal untuk melanjutkan momentum pertumbuhan ini karena pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis di Kota Wisata ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait