alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengerikan! Motor Tersambar Kereta Api di Lumajang, Ibu dan Anaknya Nyaris Jadi Korban

Galih Priatmojo Kamis, 09 Desember 2021 | 13:55 WIB

Mengerikan! Motor Tersambar Kereta Api di Lumajang, Ibu dan Anaknya Nyaris Jadi Korban
Detik-detik motor disambar kereta api di Lumajang, Jawa Timur. [ndorobei.official / Instagram]

Ibu yang mengendarai motor tersebut kesulitan memindahkan motornya yang terjebak di tengah rel kereta api

SuaraJogja.id - Sebuah peristiwa mengerikan terekam kamera, dimana seorang ibu yang mengendarai motor sambil membonceng kedua anaknya terjebak di tengah rel hingga akhirnya diterjang kereta.

Dikutip dari akun @ndorobei.official, tampak seorang ibu yang mengendarai motor terlihat berusaha menyeberang melewati rel kereta api.

Tak berapa lama, laju motornya terhenti di tengah rel. Ibu tersebut terlihat beberapa kali menengok ke arah roda dan berusaha untuk mendorong motornya namun gagal.

Sesaat kemudian, ibu itu terlihat panik dan bergegas turun dari motornya dan menjauh dari tengah rel. Sementara salah seorang anaknya masih berusaha untuk menarik motor yang terjebak di tengah rel.

Baca Juga: Detik-detik Driver Ojol Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Jalan Pajajaran Bandar Lampung

Tiba-tiba muncul kereta api dari arah kanan video itu diambil yang kemudian menyambar motor ibu tersebut yang masih terjebak di tengah rel kerata.

Beruntung, ibu dan kedua anaknya selamat dalam peristiwa yang berdasar keterangan di unggahan itu berlokasi di Lumajang, Jawa Timur.

"Detik-detik sepeda motor tersambar kereta api, (9/12/2021) pagi. Lokasi: Kaliboto kidul, Jatiroto, Lumajang, Jatim. Tetap hati-hati dan waspada," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait