alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warganet Gunjingkan Lesti Kejora Gara-Gara Sering Nangis di TV, Dibela Rizky Billar

Eleonora PEW Rabu, 12 Januari 2022 | 08:50 WIB

Warganet Gunjingkan Lesti Kejora Gara-Gara Sering Nangis di TV, Dibela Rizky Billar
Momen Lesti Kejora ke Rumah Usai Lahiran. (YouTube/Leslar Entertainment)

Kata Billar, wajar bila seorang perempuan menunjukkan perasaan dengan menangis.

SuaraJogja.id - Dianggap terlalu sering menangis di layar kaca, Lesti Kejora menjadi bahan pergunjingan pengguna media sosial. Bukan saja di YouTube, menurut warganet, Lesti juga kerap menangis dalam siarang langsung di televisi.

Pemberitaan tentang Lesti Kejora menangis karena beberapa hal menjadi bahan pembicaraan di Twitter. Tak sedikit warganet yang melontarkan pendapat mereka terkait hal itu.

"Udah baca berita lesti menangis hari ini belum gaes?" tulis netizen.

"Aduh, Lesti menangis lagi," komentar netizen lain.

Baca Juga: Deretan Bisnis Pasangan Lesty dan Rizky Billar, Bisa Capai Miliaran Dalam Sebulan

"Kalian kalau kerjaannya nangis terus aku panggil Lesti," tutur lainnya.

Tak hanya dalam kehidupan sehari-hari yang ia abadikan dalam vlog YouTube, Lesti Kejora juga kerap menangis saat tampil di siaran langsung sebuah program acara di televisi, termasuk saat pedangdut 22 tahun itu menunjukkan wajah buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, untuk kali pertama dalam siaran langsung di Indosiar. Saat dikonfirmasi, Lesti Kejora mengaku bahwa itu adalah tangisan bahagia, mengingat baiknya sang anak saat dalam kandungan.

"Kenapa nangis? Semua orang tua pasti begitulah, apalagi kan anak ini titipan ya masyaallah. Dari awal hamil, terus dia masih dalam kandungan saja dia tidak pernah merepotkan. Enggak pernah bikin sakit, enggak pernah bikin mual, enggak pernah bikin ribet gitu," kata Lesti Kejora, disitat Hops.id--jaringan Suara.com--dari YouTube SCTV pada Selasa (11/1/22).

Begitu pun saat lahir, Muhammad Leslar Al Fatih Billar dianggap tak pernah merepotkan kedua orang tuanya.

"Begitu lahir pun alhamdulillah masyaallah dia enggak pernah rewel, nangis atau apa, enggak, memang anaknya pengertian. Dia bangun saja tuh sudah ada jamnya, dan enggak pernah berubah, pasti di jam 4, selalu Subuh," tuturnya.

Baca Juga: 5 Potret Behind the Scene Pemotretan Newborn Baby Leslar, Gemes Banget!

Rizky Billar, yang ada di samping Lesti Kejora pun, turut memberikan pembelaan untuk istri tercinta. Kata Billar, wajar bila seorang perempuan menunjukkan perasaan dengan menangis.

"Kadang ada orang menganggap kalau nangis itu identik dengan cengeng, menurut saya itu adalah sifat naluri alamiah dari seorang wanita untuk mengekspresikan perasaannya. Menurut saya, itu suatu yang wajar untuk seorang wanita nangis ketika bahagia, ketika terpukul, apalagi terkait dengan anak," ungkap Billar.

Apalagi menyangkut sang buah hati, menurut Billar, seorang anak sudah memiliki kedekatan yang mendalam dengan ibunya.

"Seorang ibu kan benar-benar merasakan kedekatan yang dibangun dengan anak dari belum lahir, dari hanya pembuahan sampai akhirnya lahir menurut saya itu suatu hal yang sangat wajar," pungkas Rizky Billar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait