facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Terima, Begini Jawaban Anak Nikita Mirzani Saat Dinyinyiri Teman Sekolah karena Ibu

Eleonora PEW Minggu, 16 Januari 2022 | 11:58 WIB

Tak Terima, Begini Jawaban Anak Nikita Mirzani Saat Dinyinyiri Teman Sekolah karena Ibu
Potret Azka Anak Nikita Mirzani. [Instagram/azkaraqillamawardi_al]

Nikita pun bertanya bagaimana jawaban putrinya ketika ada temannya berkata demikian.

SuaraJogja.id - Perilaku Nikita Mirzani di media sosial rupanya berdampak pada pergaulan anaknya, terutama di lingkungan sekolah. Dikenal kerap memancing keributan, bukan hanya Nikita Mirzani yang sering kena nyinyir warganet, putrinya pun diledek teman sekolah.

Hal ini diceritakan langsung oleh Laura Meizani atau akrab disapa Lolly kepada Nikita Mirzani.

"Ada yang suka ngiri tiap kali liat aku di sekolah. Dibilang gini, 'Lolly gimana sih punya mama Nikita Mirzani masa suka cari masalah' digituin," ucap Lolly, anak sulung Nikita Mirzani, disitat Hops.id--jaringan Suara.com--melalui video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real (3/12/20).

Nikita pun bertanya bagaimana jawaban putrinya ketika ada temannya berkata demikian.

Baca Juga: Gadis Bantargebang yang Sempat Viral Didatangi Nikita Mirzani, Ada Apa?

"Terus aku jawab, 'ya bukan kayak gitu, lu kan nggak tau mama gua kayak gimana sebenarnya' aku bilang gitu," beber Lolly.

"Terus katanya, 'halah ngomong doang', (jawab Lolly ke temannya) 'ya bener emang lu tau sifat mama gua kalau di rumah?' (kata temannya) 'ya itu di internet mama lu kan suka marah-marah sama orang'," cerita Lolly lagi.

Lolly pun membela sang ibu di hadapan temannya. Menurutnya, tidak mungkin ibunya marah tanpa alasan. Ia juga membalikkan posisi jika temannya menjadi Nikita Mirzani.

"(kata Lolly) 'Ya marah-marah juga pasti ada alasannya. Lu juga kalau misalnya ada orang sentil dikit, marah ngga?', (kata temannya) 'ya marah lah', (kata Lolly) 'yaudah sama aja'," tutur anak Nikita.

Anak Nikita Mirzani itu pun meminta temannya untuk tidak mengurusi kehidupan ibunya. "Yaudah nggak usah ngurusin hidup mama gua," pungkas Lolly.

Baca Juga: Wajah Putrinya Disebut Lebih dari Fuji, Nikita Mirzani Marah dan Sebut Mata Netizen Rusak

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait