facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Gendong Anak Datang ke Pernikahan Mantan Istri, Video di Pelaminan Viral

Eleonora PEW Senin, 07 Februari 2022 | 15:57 WIB

Pria Gendong Anak Datang ke Pernikahan Mantan Istri, Video di Pelaminan Viral
Video pernikahan viral - (TikTok/@aandranata)

Pengantin perempuan itu pun mengulurkan tangan, berniat menggendong si bocah perempuan, tetapi anak itu hanya melirik dan menggelengkan kepala.

SuaraJogja.id - Video pernikahan yang dihadiri mantan pasangan kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya video TikTok yang diunggah akun @aandranata pada Senin (7/2/20220.)

Seorang pria terlihat menghadiri pernikahan tersebut sambil menggendong bocah perempuan berbaju merah. Menurut keterangan, ia kala itu kondangan ke hajatan mantan istrinya.

Pria tersebut datang mengenakan kaus hitam dan celana jin serta sandal biru. Sambil menggendong anaknya, ia menyerahkan kado untuk sang mempelai perempuan, yang tak laina dalah mantan istrinya.

Pengantin perempuan itu pun mengulurkan tangan, berniat menggendong si bocah perempuan, tetapi anak itu hanya melirik dan menggelengkan kepala.

Baca Juga: Pengantin Pria Jadi Makeup Artist di Pernikahan Sendiri, Videonya Viral

Bocah itu justru memegangi leher ayahnya, menolak untuk lepas dari gendongan. Lantas, pria tersebut menjelaskan, "Enggak mau."

Kemudian, ia menyalami si pengantin wanita dan suaminya meskipun dengan ekspresi wajah sedih. Saat itu, sang pengantin tak hanya bersalaman, tetapi juga mencium tangan pria tersebut.

Setelah itu, sang tamu juga berjabat tangan dengan si mempelai pria. Mereka berempat lalu berpelukan di atas pelaminan.

Belum diketahui pasti kebenaran dan kronologi kisah dalam video itu. Namun, lebih dari 1,4 juta pengguna TikTok telah menyukainya. Warganet pun memberi semangat untuk pria yang menggendong anak di video tersebut.

"Anaknya enggak mau sama maknya," komentar seorang netizen.

Baca Juga: Viral Momen Rebutan Buket Bunga Terlalu Semangat, Pengantin Wanita Sampai Jatuh Tersungkur dari Pelaminan

"Kok aku yang nangis. Ku akui kamu lelaki hebat. Semoga kamu dapat ganti yang lebih baik. Allah selalu bersamamu," ungkap warganet lainnya.

"Jadilah ayah yang tangguh untuk anak perempuanmu Bang," tambah yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait