facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamer Perut, Gilang Dirga Turunkan Berat Badan 10 Kg dalam Sebulan demi Tuntutan Film

Eleonora PEW Kamis, 05 Mei 2022 | 19:41 WIB

Pamer Perut, Gilang Dirga Turunkan Berat Badan 10 Kg dalam Sebulan demi Tuntutan Film
Gilang Dirga [Instagram/@gilangdirga]

Gilang Dirga sudah tak buncit dan makin kurus. Lihat deh penampilan terbarunya!

SuaraJogja.id - Gilang Dirga membagikan potret before after dirinya dalam jangka waktu satu bulan. Dia menunjukkan penampilan barunya dengan body yang lebih langsing dan perut buncit berkurang.

Dia menyebutkan kalau sudah turun 10 kg dalam waktu sebulan. Artis 32 tahun ini masih menargetkan turun 10 kg lagi demi tuntutan peran di film terbarunya.

"1 Bulan 10 kg !!! Percaya nggak percaya si tapi ini fakta. Tuntutan film @starsyndrome.film mengharuskan gue menaikkan berat badan seperti di foto sebelah kiri. Dan gue hanya dikasih waktu 2 bulan untuk lebih kurus 20 kg untuk adegan flashback di film tersebut. Menantang banget!" beber suami Adiezty Fersa di postingannya pada Kamis (5/5/2022).

Hanya saja dia didampingi dokter gizi untuk bisa menaikkan berat badan dan kini menurunkannya dalam jumlah yang tak sedikit.

Baca Juga: 13 Potret Baby Shower Adiezty Fersa dan Gilang Dirga, Bertabur Bintang!

Banyak rekan selebriti dan netizen yang menganggap pencapaian Gilang Dirga dalam menurunkan berat badan sangat keran. Tak sedikit dari mareka juga menyanjungnya.

Apalagi melihat hasil diet Gilang Dirga termasuk berhasil karena tambah kurus dan perut buncit perlahan menghilang.

"Keren! semangat," komentar netizen.

"Kalau bang gilang perutnya lebih kempes lagi gantengnya pasti nggak ketulungan tapi lebih lucu kaya gitu sih gemooy, canda ya bang," komentar netizen lain.

Seperti diketahui, sejumlah artis memang mengambil tantangan cukup berat untuk mengubah fisiknya demi film. Dulu Jessica Mila rela menjadi gendut demi tampil natural di film Imperfect karya Ernest Prakasa.

Baca Juga: 10 Artis yang Berkonflik Dengan Fuji, Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait