facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah Cantik yang Viral Saat Ngamen Jadi Badut Diundang Talk Show TV, Tuai Pro dan Kontra

Eleonora PEW Senin, 09 Mei 2022 | 17:41 WIB

Bocah Cantik yang Viral Saat Ngamen Jadi Badut Diundang Talk Show TV, Tuai Pro dan Kontra
Bocah cantik yang viral ngamen jadi badut diundang acara televisi - (Instagram)

Tak sedikit yang sinis karena menganggap si bocah cantik itu disorot karena good looking.

SuaraJogja.id - Belum lama ini viral bocah cantik yang ngamen di lampu merah dengan memakai kostum badut. Si perekam memuji paras rupawan si bocah dan tak disangka videonya mencuri perhatian netizen di sosial media.

Saking viralnya, ada pria yang akhirnya mencari keberadaan si bocah cantik berkostum badut itu. Benar saja, bocah itu tinggal di daerah gang sempit bersama keluarganya.

Dan bukan hoaks kalau parasnya memang benar-benar cantik. Berkat video viral itu, bocah bernama Elin dan temannya akhirnya diundang ke acara talkshow TV.

Video saat Elin didandani sebelum masuk TV dan saat diinterview pun kembali menjadi sorotan. Selain banyak yang lagi-lagi memuji kecantikan paras bocah itu, tak sedikit yang berkomentar nyinyir.

Baca Juga: Sosok Elin Pengamen Cantik Pakai Kostum Badut Viral Mirip Artis Korea

Netizen yang nyinyir menganggap Elin bisa masuk TV dan menyedot perhatian publik karena good looking.

"Keadilan status ekonomi dan sosial hanya berlaku untuk cantik/ganteng. Lalu gimana orang lain yang nggak punya apa-apa/berprestasi/pahlawan? nggak ada yang ngundang," komentar netizen.

"Keadilan sosial bagi rakyat good looking, padahal di video dia sama temennya cuma nggak gud looking aja makanya nggak ikutan terkenal," timpal netizen lain.

"Hanya berlaku kaum goodlooking.. pdhal di video ada temennya juga tapi yang dapet rejeki cuman yang cantik," kata lainnya.

Beberapa netizen lain punya pendapat berbeda dan seolah mendukung sosok Elin yang mendadak ketiban rezeki.

Baca Juga: Mengharukan, Ternyata Begini Kisah Hubungan Andika Kangen Band dengan Sang Anak, Akui Merasa Bersalah hingga Menangis

"Gpp jadi badut... setidaknya dari kecil udah belajar cari uang sendiri," komentar netizen.

"Heran sama deterjen yang nyinyir mulu.. Dia itu jadi badut karena bukan orang berada.. Pake nurani ngapa jen deterjen, punya jari lemes amat... Doain yang baik-baik biar dia bisa angkat derajat orang tuanya," bela netizen.

"Masih anak anak, tolong netizen jangan bikin mental nya down. Kasih semangat semoga dengan dia bisa merubah nasib dirinya dan keluarganya menjadi lebih baik," komentar yang lain.

"Sudah takdirnya menjadi good looking viral, dapat rezeki," pendapat yang lainnya.

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait