facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinyinyirin karena Sering Pakai Baju Seksi setelah Lepas Hijab, Rachel Vennya: Anggap Saja Iman Aku Lagi Turun

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 10 Mei 2022 | 17:56 WIB

Dinyinyirin karena Sering Pakai Baju Seksi setelah Lepas Hijab, Rachel Vennya: Anggap Saja Iman Aku Lagi Turun
Rachel Vennya.

Rachel Vennya beri tanggapan bijak saat terus dinyinyirin karena sering pakai baju seksi.

SuaraJogja.id - Rachel Vennya kerap menjadi sasaran kejulidan netizen, salah satunya karena dia sering pamer pakai baju seksi di akun Instagram pribadinya. Terlebih dia dulu pernah pakai hijab dan akhirnya dilepas.

Melalui Instagram Story miliknya, selebgram mantan istri Niko Al Hakim ini menanggapi netizen yang menyebutnya menjadi pribadi kurang baik setelah mendapat banyak ujian hidup. Penilaian netizen itu karena Rachel malah melepas hijab dan tampil seksi.

"Kalian nilai aku lebih baik atau nggak tuh dari cara berpakaian ya? Soalnya kalau menurutku adalah urusan pribadi," jawab ibu dua anak ini, dikutip Selasa (10/5/2022).

Bagi Rachel Vennya, cara berpakaian, punya tato dan minum alkohol adalah pilihan masing-masing orang. Asalkan itu tidak mengganggu orang lain.

Baca Juga: Kumpul Bareng Bestie, Rachel Vennya Pamer Tubuh Singset Berbalut Bikini

Dia juga kemudian menyinggung soal iman seseorang dan jangan berharap apa-apa dari idolanya.

"Namanya iman pasti naik turun, ya anggap saja iman aku lagi turun, jangan berekspektasi banyak sama manusia nanti saat kamu tahu yang sebenarnya malah dibilang sampah, dibilang fake, padahal merugikan kamu kan juga enggak," katanya.

Selebgram 26 tahun ini mengatakan kalau punya cara sendiri untuk menjadikan dirinya menjadi pribadi yang lebih baik, bukan soal cara berpakaiannya.

"Aku sekarang fokus mengubah diri aku ke yang lebih baik dari kayak gimana aku treat manusia lain, cara aku bereaksi, apa yang aku lakuin dengan privilege yang aku punya dll tapi kalian liatnya ya dari pakaian saja, Tapi nggak papa itu perspektif masing-masing," lanjutnya.

Meski banyak dihujat dan dinyinyiri, Rachel Vennya mengaku berterima kasih dan berusaha berpikir positif.

Baca Juga: 6 Potret Rumah Rachel Vennya, Nyaman dan Banyak Spot Berfoto

"Aku pernah dengar kalau semakin aku dihujat sama orang lain walaupun di internet akan mengurangi dosa-dosa aku yang segunung jadi yaudah, aku terima lapang dada," pungkasnya disisipi emoji love dan peluk.

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait