facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ungkap Gaji Minimal 70 Juta, Pencari Istri di Twitter Dikomentari Ditjen Pajak

Eleonora PEW Kamis, 12 Mei 2022 | 20:37 WIB

Ungkap Gaji Minimal 70 Juta, Pencari Istri di Twitter Dikomentari Ditjen Pajak
Pria pamer gaji puluhan juta dalam sebulan demi cari istri (Twitter/Greschinov).

Ia menjelaskan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mencari calon istri lewat Twitter.

SuaraJogja.id - Seorang selebtwit @Greschinov buat utas sedang mencari seorang calon istri. Dalam utasnya, ia turut mencantumkan nominal gaji yang diperolehnya per satu bulan, yaitu mulai dari 70 hingga 100 juta.

Karena selebtwit ini mencantumkan nominal gajinya yang terbilang tinggi, akun Twitter DJP @DitjenPajakRI ikut nimbrung dalam utas yang dibuat oleh Greschinov.

Akun Twitter @DitjenPajakRI me-retweet utas milik selebtwit tersebut dengan emotikon sedang berbunga-bunga. Sudah diketahui oleh khalayak bahwa akun Twitter ini memang sering mengomentari ataupun mencolek beberapa utas yang pamer harta.

Utas yang dibuat pria yang bernama lengkap Erlangga Greschinov pada Selasa (10/05/22) ini telah meraup 32 ribu suka dan 10 ribu retweet dari pengguna Twitter.

Baca Juga: Viral Pria Cari Jodoh Ngaku Bergaji Rp70-100 Juta, Ditjen Pajak Auto 'Jatuh Cinta'

Dalam utasnya, Erlangga Greschinov menjelaskan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mencari calon istri lewat Twitter. Ternyata ia merasa lelah karena sudah sering dibohongi dan juga dikhianati sehingga ia memutuskan untuk langsung mencari seorang calon istri melalui utasnya.

"Twitter please do your magic! Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu," tulisnya di awal utas.

Pria ini kemudian menampilkan gambar berisi kualifikasi dirinya dan juga calon istri yang dikehendakinya.

Melalui gambar tersebut, diketahui bahwa Erlangga Greschinov merupakan seorang lulusan S-1 yang saat ini bekerja sebagai seorang wiraswasta dengan penghasilan 70 hingga 100 juta perbulannya. Pria kelahiran tahun 1993 ini merupakan seorang muslim, dengan keturunan percampuran Suku Sunda, Jawa, dan Bugis. Ia sudah memiliki rumah, dan tidak memiliki kebiasaan seperti merokok ataupun meminum alkohol. Kelebihan lain dari pria ini adalah bisa memasak dan juga jago menawar barang.

Untuk kualifikasi calon istrinya meliputi seorang wanita berusia 21 hingga 35 tahun, good looking, minimal lulusan S-1, mau dibimbing dalam agama, tidak merokok dan minum alkohol, bisa masak atau mau belajar masak, dan seorang wanita yang bisa dipercaya.

Baca Juga: Viral! Ganjar Pranowo Bagi-bagi Duit ke Petugas Kebersihan di Toraja

Satu poin yang disorot akun Twitter Dirjen Pajak sehingga ikut mengomentari utas milik pria ini adalah nominal gaji. Tujuan akun Twitter Dirjen Pajak ini ikut mengomentari utas milik Gres adalah untuk mengingatkan pembuat utas ini untuk membayar pajak sesuai dengan penghasilan yang diperolehnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait