facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minta Presentasi Didahulukan, Isi Chat Dosen dan Mahasiswa Ini Malah Bikin Ngakak

Muhammad Ilham Baktora Senin, 16 Mei 2022 | 17:35 WIB

Minta Presentasi Didahulukan, Isi Chat Dosen dan Mahasiswa Ini Malah Bikin Ngakak
Tangkap layar isi chat mahasiswa dan dosen. (Twitter/@collegemenfess)

Ketika ditanya oleh dosen apakah mahasiswa ini bersedia untuk berada di giliran kedua saat presentasi, mahasiswa ini malah menjawab dirinya siap menjadi istri keduanya.

SuaraJogja.id - Akun menfess Twitter @collegemenfess membagikan foto tangkap layar berisi chat antara seorang mahasiswa dengan dosennya. Dalam twitnya, pengirim menfess yang merupakan seorang anonim ini mengaku dirinya salah mengetik pesan kepada dosennya akibat fitur ejaan otomatis di keyboard handphone miliknya.

"Yang keyboard nya ada ejaan otomatis jampolnya di jaga ya kalau bisa non aktifkan takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan seperti sender," tulis anonim dalam kicauannya, dikutip Senin (16/5/2022).

Twit tersebut diunggah pada Kamis (12/04/22) lalu. Saat ini, kicauan tersebut telah mendapatkan sejumlah 5 ribu suka, 400 retweet, dan 786 tweet kutipan.

Dalam twit yang dikirimkan oleh seorang anonim yang merupakan seorang mahasiswa ini,  diketahui bahwa dosen yang bernama Pak Yuswan terlebih dahulu mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp. Dosen tersebut meminta persetujuan anonim ini untuk bertukar urutan presentasi.

Baca Juga: Alami Hal Tak Terduga Saat Pamer Jurus Di Atas Panggung, Aksi Pesilat Ini Malah Bikin Ngakak

"Assalamualaikum. Dek, sebelumnya Bapak mau minta maaf, barusan Nala ngirim pesan ke Bapak katanya dia usul pengen ubah nomor presentasi jadi pertama soalnya kalau siang dia jagain ibunya yang sakit. Apakah kamu tidak keberatan jadi presentasi kedua?" tanya dosen tersebut 

Anonim ini pun kemudian menjawab bahwa dirinya tidak masalah jika urutan presentasinya diubah. 

"Waalaikumsalam. Iya gapapa, Pak. Dia lebih urgent ketimbang aku," jawabnya.

Dosen tersebut kemudian memastikan kembali kesediaan si mahasiswa ini, karena ia merasa tidak enak jika mengubah urutan presentasi yang telah disepakati sebelumnya.

"Kamu bener-bener gapapa kan, secara lahir batin? Buat presentasi kedua? Bapak takut kamu gendok [marah]," tanya sang dosen kembali.

Baca Juga: Cara Pakai WhatsApp Reaction, Fitur Baru Menanggapi Chat Pakai Emoji

Mahasiswa ini pun kembali menjawab bahwa dirinya benar-benar tidak mempermasalahkannya.  Namun, bukan malah mengetik bahwa dia siap secara lahir dan batin untuk menjadi urutan presentasi kedua, ia malah mengetik bahwa dirinya siap lahir dan batin menjadi istri kedua dosen tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait