facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelanggan Kontakan dengan Driver ShopeeFood Sampai ke WA, Netizen: Kawal!

Eleonora PEW Selasa, 17 Mei 2022 | 10:32 WIB

Pelanggan Kontakan dengan Driver ShopeeFood Sampai ke WA, Netizen: Kawal!
Tangkap layar pesan driver Shopee Food ke Selebtiktok Ciloqciliq - (Tiktok/@ciloqciliq)

Bermula dari kirim pesan lewat kolom chat di ShopeeFood, selebtiktok @ciloqciliqini bertukar nomor Whatsapp dengan kurirnya.

SuaraJogja.id - Seorang selebtiktok @ciloqciliq bagikan kisahnya yang bertukar pesan dengan seorang driver ShopeeFood. Bermula dari driver yang mendapatkan orderan dari perempuan ini, keduanya malah sampai dengan bertukar nomor Whatsapp.

Videonya diunggah oleh @ciloqciliq pada Senin (16/05/22). Saat ini, video yang diunggah oleh perempuan bernama asli Priskila Oktaviani ini telah ditayangkan sejumlah 449 ribu kali. Video tersebut juga telah mendapatkan sejumlah 20 ribu suka dari netizen.

Pada awal video yang berdurasi 53 detik ini, tampak sebuah foto tangkap layar berisi chat keduanya, yaitu driver ShopeeFood dan Priskila. Di awal chat, sang driver menanyakan apakah pesanan yang dipesan sudah sesuai. 

"Halo. Pesanan sudah sesuai aplikasi , ya?" tanya driver.

Baca Juga: Viral Customer Nyeleneh Pesan Ojol untuk Tutup Keran Vespa, Driver Ojol: Salam Mesin Samping Bang!

Perempuan ini pun menjawab bahwa sudah sesuai. Lalu, perempuan ini juga berpesan bahwa jika nanti dirinya tak ada kabar maka makanan dapat disampirkan di pagar rumahnya, karena dirinya mau mandi terlebih dahulu.

"Iya, Mas. Tak tinggal mandi bentar, kalau nanti aku gaada kabar tolong dicantolin aja di pagar ya mas," ungkap perempuan ini.

Saat setelah sang kurir ini sampai di rumah Priskila, ternyata perempuan ini belum selesai menyelesaikan ritual mandinya. Akhirnya sang driver menaruh makanan pesanan dari pelanggannya ini di pagar rumahnya.

"Cantolin ya, Mbak. Di luar ya," lapor driver.

Perempuan ini kemudian meminta bukti makann yang telah diantarkan oleh driver ShopeeFood ini. Tak lama, sang driver kemudian mengirimkan bukti foto yang diinginkan oleh si pelanggan yang tak lain adalah Priskila.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Ini Dapat Pesanan Unik dari Customer, Publik: Go Spy, Cepuin Ayang dan Selingkuhan

Setelahnya, perempuan ini mengucapkan terima kasih kepada driver ShopeeFood yang telah mengantarkan pesanan makanannya, "Makasih ya wkkwkwk."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait