facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Balita Suka Dengar Lagu Mars Perindo, Netizen: Bibit Abdi Negara

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 19:20 WIB

Viral Video Balita Suka Dengar Lagu Mars Perindo, Netizen: Bibit Abdi Negara
Potret perbedaan ekspresi balita ketika dengar lagu Cocomelon dan Mars Perindo. (Tiktok/ @twinsolliverra)

Video tersebut merekam seorang balita yang tampak tenang ketika mendengarkan lagu Mars Perindo. Namun ketika mendengar lagu Cocomelon, bayi ini malah menangis.

SuaraJogja.id - Sebuah video yang diunggah warganet merekam momen langka seorang balita. Balita tersebut menangis ketika mendengarkan lagu Cocomelon dan justru terlihat tenang dan tidak menangis setelah diperdengarkan lagu Mars Partai Perindo.

Video tersebut direkam dan diunggah pemilik akun Tiktok @twinsolliverra pada Minggu (16/05/22) kemarin. 

Dalam video berdurasi satu menit dua detik ini, terlihat sosok balita yang sedang duduk di atas kursi makannya. Balita yang saat itu mengenakan kaus singlet tersebut tampak sedang diberikan screen time oleh sang ibu.

Awalnya balita ini diputarkan video lagu Cocomelon. Namun, saat video Cocomelon tayang, balita ini malah menangis. Ia merengek dan memandang sang ibu yang berada di belakangnya. Padahal biasanya balita hingga anak-anak sangat menyukai lagu Cocomelon ini. Sangat berbeda dengan balita laki-laki berkaus singlet ini.

Baca Juga: Ditinggal Ibunya Tiga Menit, Balita 1,5 Tahun di Pemalang Hilang Misterius di Depan Rumah

Mengetahui kode tangisan dari sang anak, seseorang wanita yang berada di dekat sang balita kemudian memutarkan video klip lagu Mars Perindo. Setelah video klip tersebut memutar, balita ini tampak duduk dengan tenang dan tidak menangis.

Video yang diunggah oleh akun @twinsolliverra ini viral di media sosial. Videonya sudah ditonton lebih dari 1.3 juta kali.

Hingga akhir video ini direkam, sosok balita ini masih tetap memperhatikan layar handphone yang menampilkan video klip lagu Mars Perindo.

Video ini juga telah memperoleh sejumlah 101 ribu suka dan 5 ribu komentar dari netizen.

Berbagai komentar dilontarkan oleh netizen di Tiktok. Dari mulai menyuruh Partai Perindo untuk mengangkat balita ini menjadi kader partai hingga netizen yang ikut ngakak melihat tingkah polah balita ini.

Baca Juga: Dukun di Kabupaten Jeneponto Hampir Meninggal Diserang Warga, Satu Balita Ikut Jadi Korban

"Wkwkwk bibit abdi negara sejak dini," ungkap netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait