facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Ini Pasang Foto Rayyanza di HP, Netizen Dibuat Gemas dengan Tampilannya

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 20:50 WIB

Wanita Ini Pasang Foto Rayyanza di HP, Netizen Dibuat Gemas dengan Tampilannya
Wallpaper hingga foto profil Whatsapp perempuan ini pakai foto milik Rayyanza Malik Ahmad. (Tiktok/ @puputt.hr)

Wallpaper handphone hingga foto profil Whatsapp milik perempuan ini menggunakan foto gemas milik anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

SuaraJogja.id - Seorang warganet unggah video yang menunjukkan kegemasan dirinya kepada Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Balita yang lahir pada 26 November 2021 ini memang banyak dijuluki bayi gemas oleh netizen.

Dalam unggahannya pada Senin (16/05/22), di akun TikTok @puputt.hr ini mengungkapkan bahwa  pacarnya kalah gemas dengan sosok balita berusia 5 bulan yang kerap dipanggil dengan nama Cipung ini. 

"Ayang mah kalah jauh sama cipung pokonya tahta tertinggi dimenangkan oleh cipung," ungkap si pengunggah video dikutip Selasa (17/5/2022).

Julukan nama Cipung ini berasal dari Gigi sendiri. Hal tersebut bermula ketika Nagita Slavina kerap kali bermain dengan sang anak dan mengatakan kata cipung untuk menghibur sang anak.  

Baca Juga: Rayyanza Tenang saat Digendong Erick Thohir: Setiap Hari Disamperin Orang Penting!

Pada awal video ini, perempuan ini memperlihatkan foto wallpaper di Whatsapp-nya yang menggunakan foto dari adik Rafathar Malik Ahmad yang sedang memonyongkan bibirnya. Setelahnya, ia menyematkan foto wallpaper home screen di handphone-nya yang juga menggunakan foto dari Rayyanza yang sudah diedit seperti seorang astronot.

"Wallpaper WA foto Cipung. Dia belum aja dipelet kegemasan anak kecil. Home screen foto Cipung juga," tulis perempuan ini di awal video.

Selanjutnya, ia menunjukkan wallpaper Whatsapp-nya yang juga menggunakan foto dari balita ini.

"Wallpaper wa juga," ungkapnya.

Di akhir videonya, ia menunjukkan layar kunci handphone-nya yang menggunakan foto cucu dari Rieta Amilia Beta dan Amy Qanita ini.

"Layar kunci foto Cipung juga. Definisi takhta dimenangkan oleh cipung," ungkapnya di akhir video.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait