facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Resah, Aksi Berbahaya 4 Bocah di Bintaro Nekat Adang Truk yang Melintas Viral

Eleonora PEW Rabu, 18 Mei 2022 | 15:07 WIB

Bikin Resah, Aksi Berbahaya 4 Bocah di Bintaro Nekat Adang Truk yang Melintas Viral
Bocah viral adang truk di Jalan Kasuari Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan / Instagram @fakta.indo

Sekelompok bocah melakukan aksi berbahaya dengan mengadang truk yang tengah lewat di Jalan Kasuari Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

SuaraJogja.id - Sekelompok bocah melakukan aksi berbahaya dengan mengadang truk yang tengah lewat di jalan. Hal tersebut terekam kamera pengawas yang terpasang di atas dasbor sebuah truk.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Kasuari Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tanggerang Selatan.

Aksi yang berhasil terekam kamera tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (17/5/2022). Adapun video tersebut telah ditayangkan sebanyak lebih dari 745 ribu kali.

Dalam video yang dibagikan, tampak jalan terlihat sepi dan tak banyak kendaraan berlalu lalang. Hanya ada sebuah kendaraan bermotor yang sedang melintas di jalan tersebut.

Baca Juga: Kocak, Bocah Ini Menangis Gegara Tak Ada Dalam Foto Pernikahan Ayah-Ibunya

Sementara itu, tampak sekelompok bocah yang terdiri dari empat bocah laki-laki berdiri di sisi jalan dan bersiap mengambil ancang-ancang seperti sedang menunggu kendaraan mendekat.

Saat kendaraan sudah dekat, keempat bocah tersebut berlari mendekat ke arah truk yang hendak melintas dan menabrakan diri ke bagian depan truk.

Tampak dengan cekatan sopir truk menginjak rem hingga truk dapat berhenti tanpa melukai keempat bocah tersebut.

Setelah sukses melancaran aksinya, keempat bocah tersebut langsung melarikan diri ke sisi jalan dimana dia menunggu sebelumnya.

Diduga keempat bocah tersebut telah bersiap di sisi jalan sembari menunggu truk yang hendak melintas. Sebab, tak terlihat ada indikasi mereka akan menumpang.

Baca Juga: Ditelepon Orang Tak Dikenal Kabari Anak Tertangkap, Reaksi Pria Ini Kocak

Adapun video tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Warganet menyayangkan aksi sekelompok bocah tersebut yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait