facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhatan Insecure Pacaran dengan Keluarga Kaya, Wanita Ini Rupanya Punya Trauma

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 18 Mei 2022 | 15:20 WIB

Curhatan Insecure Pacaran dengan Keluarga Kaya, Wanita Ini Rupanya Punya Trauma
Curhatan Wanita yang Pernah Alami Trauma Akibat Hubungannya yang Tak Direstui (Tiktok / @ristamag)

Wanita ini pernah berpacaran dengan seorang laki-laki dari keluarga yang berada, yang berujung dengan dirinya yang ditolak oleh keluarga laki-laki tersebut.

SuaraJogja.id - Seorang wanita dengan akun TikTok @ristamag menceritakan pengalamannya ketika memiliki hubungan dengan seorang pria berstatus cukup tinggi dari keluarganya. Ia sempat ditolak oleh keluarga dari laki-laki karena pengguna akun TikTok ini hanya lulusan SMA dan keluarganya yang tak setara.

Curhatan tersebut diunggah melalui sebuah video pada Senin (17/05/22).

Di awal curhatannya, perempuan itu mengungkapkan bahwa dahulu ia pernah mengalami depresi akibat gagal nikah dengan mantan pacarnya. Cukup lama dirinya depresi dan tak mau berkenalan dengan orang baru, hingga beberapa temannya ada yang mencoba untuk menjodoh-jodohkan dirinya dengan seorang laki-laki.

"Hai guys, jadi aku mau cerita sedikit tentang ke-insecure-an aku kenapa aku gak mau pacaran sama cowok yang keluarganya kaya," ungkapnya di awal video, dikutip Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: 4 Tips Menghindari Insecure Saat Melihat Hidup Orang Lain, Segera Cek!

"Jadi aku tuh dulu pernah batal nikah. Setelah batal nikah itu aku kan depresi, terus banyak temen-temen aku yang mau jodoh-jodohin aku, karna aku udah kayak gak mau," lanjutnya.

Setelah teman-temannya kekeh ingin mengenalkan wanita ini dengan sosok laki-laki, akhirnya wanita yang bernama Rista ini menyetujui. Namun ia mengungkapkan jika dirinya ingin menjalani proses perkenalan dengan jalan ta'aruf.

Ada satu laki-laki yang berniat serius dengan perempuan ini. Keduanya akhirnya saling berkenalan.

"Adalah satu cowok yang serius gitu kan. Kenalanlah kita, terus selama 3 bulan itu, aku bilang'kalau kamu serius kenalin aku ke keluarga kamu nanti aku juga kenalin kamu ke keluarga aku," ungkap Rista.

Wanita ini kemudian mengenalkan laki-laki ini ke keluarganya, respons dari keluarganya pun baik-baik saja.

Baca Juga: 5 Penyebab Seseorang Merasa Trauma Menjalani Hubungan Asmara

Hingga akhirnya ia dibawa oleh sang laki-laki ke keluarganya. Menurut Rista, ibu dari mantan pacarnya itu sangat baik. Untuk ayah dan adiknya, ia tidak sempat bertemu. Saat di sana, wanita ini ditanya pekerjaan dari ayah dan ibunya. Selain itu, ia juga ditanya tentang pekerjaan dan juga pendidikannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait