facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkuak Sisi Lain Kim Jong Un, Ternyata Bisa Bersikap Manis ke Anak-Anak

Eleonora PEW Senin, 23 Mei 2022 | 09:05 WIB

Terkuak Sisi Lain Kim Jong Un, Ternyata Bisa Bersikap Manis ke Anak-Anak
Terkuak Sisi Lain Kim Jong Un, Ternyata Bisa Bersikap Manis ke Anak-anak. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Sifat penyayang Kim Jong Un kepada anak-anak jarang diketahui publik.

SuaraJogja.id - Seperti yang kita tahu Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara dikenal dunia sebagai seorang diktator yang gemar melakukan uji coba senjata pemusnah masal. Selain itu, kepemimpinan putra Kim Jong-Il ini menutupi bangsa negaranya dari dunia luar.

Kim Jong Un juga dikenal sebagai pemimpin yang tidak sungkan menghukum mati warganya ketika menurutnya salah, sekalipun itu adalah keluarganya sendiri.

Namun tidak banyak diketahui bahwa pemimpin muda itu memiliki sisi humanis yang cukup menyenangkan, selain beberapa rahasia mengejutkan lainnya.

Salah satunya seperti yang terlihat pada cuplikan video yang diunggah oleh akun instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada (22/05/2022) dengan caption, “Perlakuan manis Kim Jong Un kepada anak kecil yang terlihat begitu penyayang.”

Baca Juga: Dihantam Ribu Kasus Demam, Korea Utara Bungkam Ditawari Bantuan Joe Biden

Dalam video diperlihatkan, Kim Jong Un memberikan perlakuan manis dan penuh kasih sayang terhadap anak kecil yang menemuinya, bahkan dia yang dikenal sebagai diktator mau menggendong salah satu anak yang telah memberinya bunga.

Dia juga mencium dan memeluk anak-anak lain yang memberinya bunga pula di atas karpet merah, dia juga memperlakukan baik anak yang menyambutnya ketika dia turun dari pesawat.

Siapa yang menyangka sosok seperti Kim Jong Un yang bahkan tidak segan mengukum mati orang terdekatnya bisa berlaku begitu manis pada anak-anak tersebut.

Banyak pula netizen yang heran akan hal itu dan membuat video itu menjadi viral di media sosial dan mendapat berbagai macam reaksi di kolom komentar unggahan tersebut.

“Ortunya was-wasan, ada salah tanya bisa tinggal nama hehehe,” canda netizen sambal tertawa.

Baca Juga: Presiden AS Joe Biden Kirim Pesan ke Pemimpin Korea Utara Kim Jon Un: Halo... titik

“Entahlah.... Rakyatnya nangis aja diatur. Apalagi depan kamera,” dugaan netizen karena momen itu terjadi karena ada kamera.

Namun ada juga netizen yang menganggap hal itu merupakan ketulusan Kim Jong Un bukan hanya sekadar pencitraan semata.

“Melihat sentuhan tangan nya dan tatapan matanya kepada anak-anak itu, terlihat tulus kok. Akhlak yang sebenarnya, muncul secara spontan...” komentar netizen.

“Ada sisi positifnya kok kenapa dia nggak membiarkan warganya konsumsi lagu dan budaya luar karna mungkin ga mau warga negaranya terkontaminasi hal negatif seperti generasinya jadi malas nggak mau belajar dan tidak ada rasa tanah air ya kannn dia mau nya generasi muda itu penerus bangsa harus siap dan kuat,” bela netizen.

Gimana menurutmu melihat sisi lain King Jong Un yang ternyata bisa semanis itu dengan anak-anak?

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait