facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Potong Rambut Anak Pengin Mirip Fadly Faisal, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Eleonora PEW Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:53 WIB

Viral Potong Rambut Anak Pengin Mirip Fadly Faisal, Hasilnya di Luar Ekspektasi
Seorang bocah laki-laki potong rambut mirip Fadly Faisal, hasilnya di luar ekspetasi (Instagram/@yogyakarta.keras)

Seorang warganet membagikan momen lucu seorang anak laki-laki jadi korban eksperimen potong rambut gaya Fadly Faisal. Tapi hasilnya di luar ekspektasi

SuaraJogja.id - Sebuah momen kocak dibagikan oleh akun Instagram @yogyakarta.keras yang memperlihatkan seorang anak laki-laki jadi korban eksperimen potong rambut gaya Fadly Faisal. Tapi hasilnya di luar ekspektasi.

Video yang diunggah pada Kamis (16/6/2022) tersebut bermula saat seorang bocah laki-laki hendak memotong rambutnya dan dibuat mirip dengan kakak laki-laki Fuji itu lantaran atas permintaan sang nenek.

"Neneknya mau cucunya rambutnya di potong kaya Fadly Faisal," bunyi keterangan dalam video tersebut, dikutip SuaraJogja.id, Jumat (17/6/2022).

Lantas orang tua dari bocah itu menuruti keinginan sang nenek. Sang ayah pun langsung memotong rambut anaknya supaya mirip dengan Fadly Faisal.

Baca Juga: Video Viral Emak-emak Berjilbab Acungkan Jari Tengah ke Sopir Ambulans, Akhirnya Ribut

“Neneknya pengen dia (cucunya) dipotong kayak Fadly Faisal. Si bapak berusaha mewujudkan keinginan sang nenek,” ucap wanita dalam video.

Tampak, sang ayah tengah fokus memotong rambut anaknya menggunakan gunting dan mesin cukur. Ia tak ragu sedikitpun untuk memodifikasi rambut milik anaknya itu.

Sang ayah tampak selayaknya tukang potong rambut profesional dan percaya diri dengan hasil potongan rambut anaknya yang dibuat semirip mungkin dengan gaya rambul kakak Fuji itu.

“Bapake bilang, ” bisa nih gue”. Dipotonglah sama bapake,” tulis pengunggah dalam video.

Dalam video tersebut, pengunggah pun memperlihatkan hasil dari potongan rambut anaknya yang dibuat mirip Fadly Faisal itu.

Baca Juga: Video Viral Lomba Minum Kopi yang Digelar Polisi, Panen Kritik Warganet

Alih-alih mirip, justru gaya rambut sang anak setelah dipotong tampak lucu dan di luar ekspektasi pada awalnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait