facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Driver Ojol Ini Menangis Usai Tahu Dompetnya Hilang di Jalan, Warganet Ikut-ikutan Mewek

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 23 Juni 2022 | 12:55 WIB

Driver Ojol Ini Menangis Usai Tahu Dompetnya Hilang di Jalan, Warganet Ikut-ikutan Mewek
Potret driver ojol menangis. (Instagram/@keluhkesalojol.id)

Driver ojol ini viral karena menangis ketika dompetnya hilang.

SuaraJogja.id - Musibah bisa datang kepada siapa saja dan dimana saja. Salah satunya terhadap driver ojek online atau ojol. Kisah ojol yang mendapatkan musibah ini menjadi sorotan warganet karena mengalami kejadian yang sangat tragis.

Kisah ojol ini viral usai diunggah oleh akun Instagram @keluhkesahojol.id. Ceritanya ada warganet yang merekam seorang driver ojol menangis di pinggir jalan Ojol itu tampak menangis sambil menunduk di hadapan sepeda motornya. 

Hari ini aku dibikin nangis banget. Mungkin Tuhan sudah punya rencana yang besar buat bapaknya,” tulis warganet. 

Dalam keterangan video ternyata pengemudi ojol itu mendapatkan musibah. Ojol itu baru kehilangan dompet dan ia baru menyadari ketika ingin membeli air. Padahal dompet tersebut berisi sejumlah uang yang dibutuhkan untuk membayar sejumlah tagihan. 

Baca Juga: Penumpang Ditanya-tanya Soal Pekerjaan Sama Driver Ojol, Ternyata HRD yang Nyaru Jadi Driver

Jadi kata bapaknya dompetnya hilang ketika mau beli air dan di dalam dompet isinya lengkap ditambah ada uang buat bayar kontrakannya, terus kebetulan ban motornya bocor,” sambungnya. 

Warganet yang merekam momen bapak ojol itu menangis berharap semoga bapak itu mendapatkan rezeki lagi, untuk membayar uang kontrakannya. 

Semoga habis kejadian ini bapaknya dilancarkan rezekinya,” tutupnya. 

Video driver ojol yang menangis karena dompetnya hilang ini viral. Banyak warganet mendoakan yang terbaik untuk ojol itu. Namun ada pula yang menyindir warganet yang merekam bapak ojol itu, karena dinilai tidak membantu driver malang. 

Semoga yang nemuin dompetnya Allah gerakkan hatinya untuk mengembalikan dompet si bapak ke alamatnya. Aamiin Allahumma Aamiin,” ucap warganet. 

Baca Juga: Bikin Merinding, Driver Ojol Marak Dapat Pesan Melecehkan dari Pelanggan: Gerayangi Saat Bonceng

Ya Allah sedihnya. Semoga abis ini lancar dan semakin melimpah rezeki nya ya pak. Sehat selalu ya pak. Aamiin,” tutur warganet. 

Terus yang videoin bantu apa? Minimal tambal ban lah, biar bisa narik lagi,” sindir warganet. 

Dibalik pelajaran ini semua tuhan sudah punya rencana terbaik untuk hamba entah itu apa yang jelas tuhan yang lebih mengetahuinya,” imbuh warganet. 

Ayo semangat pak. Berjuang untuk keluarga. Kiranya Tuhan akan selalu menyertai tiap hal yang bapak lakukan. Gusti Mboten Sare,” ungkap warganet. 

Video ojol yang menangis ini mendapatkan 1.578 likes dan puluhan komentar dari warganet di aplikasi Instagram. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait