facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertemuan Penuh Air Mata Angelina Sondakh dan Nurul Qomar Viral, Netizen: Tangisan Mereka seperti Ada Penyesalan

Eleonora PEW Jum'at, 24 Juni 2022 | 15:56 WIB

Pertemuan Penuh Air Mata Angelina Sondakh dan Nurul Qomar Viral, Netizen: Tangisan Mereka seperti Ada Penyesalan
Angelina Sondakh dan Nurul Qomar menangis saat bertemu - (YouTube/Keema Entertainment)

"Seperti tahu sesuatu namun harus tetap disembunyikan," celetuk netizen ikut nyesek lihat pertemuan Angelina Sondakh dan Nurul Qomar yang sama-sama menangis.

SuaraJogja.id - Momen pertemuan dua artis yang pernah sama-sama masuk dunia politik yakni Angelina Sondakh dan komedian Nurul Qomar menuai perhatian. Cuplikan video mereka yang sama-sama menangis saat bertemu langsung viral. Salah satunya diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (24/6/2022).

Cuplikan video itu berasal dari tayangan channel YouTube Keema Entertainment. Perempuan yang akrab disapa Angie itu menjadi host dan biasanya mengundang beberapa bintang tamu.

Kali ini Nurul Qomar yang menjadi bintang tamunya. Menurutnya, sosok Nurul Qomar adalah sahabat sekaligus guru baginya. Ini karena sang komedian yang pernah jadi rekan saat di partai politik yang sama itu adalah saksi hidupnya.

Nurul Qomar bahkan disebut tahu perjalanan cinta Angelina Sondakh dengan Adjie Massaid dari pacaran hingga menikah. Komedian senior ini juga tahu betul karier perpolitikan Angie sampai dia menjadi anggota DPR.

Baca Juga: Dapat Surat dari Angelina Sondakh, Fahri Hamzah Datangi Lapas Perempuan Marah-marah

“Kali ini saya yakin pertemuan saya kembali dengan seorang yang sangat berarti buat saya, karena beliau punya banyak sekali cerita dan mengetahui dari Angelina Sondakh, sebelum bertemu Adjie, pacaran, sampai menjadi anggota DPR,” beber Angelina Sondakh.

Angie juga menyebutkan kalau Nurul Qomar mengetahui semua suka dukanya selama ini.

“Sekolah di universitas kehidupan, beliau mengetahui banyak sekali, suka maupun duka saya, tawa dan juga tangis saya. Beliau adalah seorang yang Alhamdulillah hari ini Allah pertemukan, saya sedang menanti beliau kaena beliau merupakan guru dan sahabat saya," tambahnya.

Hingga akhirnya Nurul Qomar masuk ke frame dengan mengucapkan salam. Namun baru melihat wajahnya, Angie langsung terisak. Dia bahkan dengan napas berat awalnya tak bisa menjawab salam.

Tak hanya Angie, Qomar juga menangis sambil mengucap syukur karena sudah bisa melihat sahabatnya di luar penjara.

Baca Juga: Angelina Sondakh Rela Ngamen Sama Teman Mantan Napi, Demi Cari Penghasilan dengan Cara Terhormat

“Terimakasih ya Allah, hebat, hebat kamu, hebat, bangga saya, saya bangga, Mbak Anggie perempuan hebat, petarung kehidupan,” kata Qomar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait