facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teman Lagi Tidur Pakai Headset, Pria Ini Ganti Lagu Jadi Video Siksa Kubur

Eleonora PEW Senin, 27 Juni 2022 | 11:52 WIB

Teman Lagi Tidur Pakai Headset, Pria Ini Ganti Lagu Jadi Video Siksa Kubur
Pria Iseng ke temannya yang sedang tidur (Instagram/@bangsawan.receh)

Pria ini viral karena iseng mengganti lagu menjadi video siksa kubur ke temannya yang sedang tidur sambil mendengarkan lagu tersebut.

SuaraJogja.id - Tidur sambil mendengarkan musik kerap kali dilakukan oleh beberapa orang supaya bisa tidur dengan lebih pulas. Namun, tidur dengan cara tersebut bukan tanpa risiko karena bisa mengganggu pendengaran dan jadi korban keisengan teman-teman yang lain. 

Perilaku teman memang kerap kali menjengkelkan. Terkadang mereka melakukan perbuatan iseng terhadap teman-teman lainnya, hanya untuk bersenang-senang saja. Hanya saja, perilaku iseng yang dilakukan terkadang menghibur tetapi juga kelewatan seperti yang dilakukan pria ini. 

Ceritanya pria ini melihat temannya yang sedang tertidur sambil mendengarkan musik. Teman yang tertidur itu mendengarkan musik menggunakan smartphone serta sambil memasang headset di telinganya. 

Melihat temannya tertidur, keinginan untuk melakukan perbuatan iseng pun muncul. Pria itu mendekati smartphone smartphone temannya yang tertidur itu. Selanjutnya ia membuka aplikasi streaming Youtube yang dipakai untuk mendengarkan, lalu ia mengganti video yang sedang diputar. 

Baca Juga: Pria yang Diduga Lecehkan Anak di Diamankan Sekuriti, Sempat Hindari Petugas ke Lantai Atas Mall Bintaro Xchange

Pria iseng tersebut mengganti video menjadi video siksa kubur. Tidak hanya itu dirinya juga membesarkan volume video hingga maksimum. 

Seperti diketahui video siksa kubur adalah video yang menggambarkan suasana jenazah yang sedang disiksa di alam kubur, sehingga suara dalam video tersebut kemungkinan suara orang-orang berteriak kesakitan karena disiksa. 

Sebuah tindakan yang sangat iseng, karena tindakan pria tersebut dapat mempengaruhi aktivitas tidur. Dikhawatirkan mimpi temannya yang tertidur itu juga ikut berubah karena mendengarkan video siksa kubur. 

“Mimpinya keknya ikutan keganti,” tulis akun Instagram @bangsawan.receh yang memposting video tersebut. 

Video pria yang mengerjai temannya itu viral, dan mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang tertawa melihat aksi pria tadi.

Baca Juga: Viral Pria Kekar Ini Diduga Lakukan Pelecehan ke Anak di Bintaro Xchange: Colek Anak Lalu Senyum Nakal ke Ibu Korban

“Mimpinya langsung masuk studio alam bawah tanah hahaha,” ucap warganet. 

“Kelakukan gue nih kalau lagi di kosan temen hehehe,” balas warganet. 

“Bukan keganti. Loe tau gak sih kek berasa udah tidur dengerin lagu malah di matiin atau diganggu. Kalau gue paling kesel ketika digituin,” imbuh warganet. 

“Full volume maseh. Bangun-bangun langsung tobat dan tahajud,” ungkap warganet. 

Video pria yang iseng mengubah lagu temannya yang lagi tidur ini, mendapatkan 10.050 likes dan ratusan komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait