facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jordi Amat Diumumkan Bakal Gabung JDT, Netizen Minta Batalkan dan Tetap Berkarier di Eropa

Galih Priatmojo Selasa, 28 Juni 2022 | 15:40 WIB

Jordi Amat Diumumkan Bakal Gabung JDT, Netizen Minta Batalkan dan Tetap Berkarier di Eropa
Jordi Amat pulang ke rumahnya. (Instagram/jordiamat5)

Jordi Amat dikabarkan bakal bergabung dengan JDT

SuaraJogja.id - Desas desus mengenai kemana Jordi Amat akan berlabuh akhirnya terjawab sudah. Di tengah proses naturalisasinya, eks penggawa Espanyol tersebut dikabarkan resmi bergabung dengan klub elite Malaysia JDT.

Setelah kontraknya habis di klub Belgia KAS Eupen, kemana Jordi Amat akan berlabuh sempat menjadi teka teki. Pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi tersebut santer dikabarkan akan merapat ke klub Jepang hingga Malaysia.

Pada Senin (27/6/2022) kemarin, pemilik JST Tunku Ismail Sultan Ibrahim lewat konferensi persnya mengumumkan bahwa Jordi Amat akan membela klub raksasa Malaysia JDT.

"Jordi akan menjadi bagian dari JDT kalau prosesnya lancar ia akan bergabung dalam waktu dekat," ucapnya seperti dilansir dari Harian Metro.

Baca Juga: JDT Pastikan Rekrut Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat

Kabar mengenai Jordi Amat yang gabung JDT membuat kecewa sejumlah suporter Timnas Indonesia. Tak sedikit yang membanjiri kolom komentar di Instagramnya.

Sejumlah suporter satu suara meminta Jordi untuk membatalkan gabung JDT dan tetap berkarier di Eropa. Para suporter itu menyertakan tagar stayeropa.

"tolong tetap berkarier di eropa," tulis garu*****

"Tetap berkarier di eropa atau asia terkhusus di Korea atau Jepang. Kalau kamu di liga Malaysia kamu turun kasta. Indonesia membutuhkanmu, membutuhkan permainan terbaikmu di liga yang kompetitif," tulis akm******

Sebelum dikabarkan resmi bergabung dengan JDT, Jordi Amat santer disebut akan berseragam klub Yunani Panathinaikos. Tetapi diketahui Jordi Amat menolaknya.

Baca Juga: Trending Topic di Twitter, Publik Kecewa Jordi Amat Gabung JDT: #StayInEurope Menggema

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait