facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Kotak Manggung Pakai Bahasa Madura Viral, Warganet Takjub

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 08:16 WIB

Momen Kotak Manggung Pakai Bahasa Madura Viral, Warganet Takjub
Band Kotak [Instagram/@kotakband_]

Pelafalan yang sangat jelas dari Tantri saat bernyanyi bahkan mendapat pujian dari warganet.

SuaraJogja.id - Band Kotak bikin heboh saat tampil di Jember, Jawa Timur dalam rangka Opening Ceremony Porprov VII. Pasalnya band yang satu ini membawakan salah satu lagunya dalam bahasa daerah. Yakni bahasa Madura.

Salah satu penonton yang menyaksikan penampilan Kotak tersebut bahkan sempat mengabadikan reaksinya dan teman-teman. Adalah @ibelp26 yang mengunggah video tersebut di TikTok (26/6/2022).

Kotak terdengar membawakan lagunya yang berjudul "Pelan-Pelan Saja" dalam bahasa Madura. Pelafalan yang sangat jelas dari Tantri saat bernyanyi bahkan mendapat pujian dari warganet di kolom komentar.

“Pelafalan bahasa Maduranya bisa se perfect itu..salam wong Jember @Tantrisyalindri,” tulis @my_27mimi memuji penampilan Kotak, dan sang vokalis.

Baca Juga: Tantri Kotak Bawakan Lagu Pelan-pelan Saja Versi Madura Tuai Pujian Warganet: Laon-laon Beih

Dalam video tersebut, terlihat juga reaksi pemilik video dan teman-temannya yang ikut bernyanyi dalam bahasa Madura. Mereka terlihat antusias dan bangga karena Kotak bernyanyi dalam salah satu bahasa daerah setempat.

Sayangnya, ada beberapa orang yang tidak sempat melihat penampilan magis tersebut. Terbukti dari beberapa warganet yang ikut berkomentar. Mereka menyesal karena pulang lebih dulu malam itu.

“GA SEMPET LIAT WKWKK ABIS NARI LANGSUNG PULANG,NYESEL POLL,” tulis @prettysunmoon_ yang tidak sempat menyaksikan penampilan Kotak secara langsung.

“Aaa pdhl kmren pengen liat tp keburu udah beli tiket pulang duluan,” tambah @haitehanget.

Ada juga warganet yang hadir pada momen tersebut, tapi tidak mengerti kalau Kotak sedang bernyanyi dalam bahasa Madura saat itu.

Baca Juga: Tantri Kotak Beberkan Alasan Suka Pakai Aksesoris Emas

“Kemaren aku jg nonton tapi aku gak paham ternyata pas nyanyi itu ternyata makek bahasa madura dan aku gak ngerti artinya,” tambahh @punyanyajek.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait