facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Suara Bagus, Pengamen Ini Viral Saat Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai

Galih Priatmojo Kamis, 30 Juni 2022 | 16:56 WIB

Punya Suara Bagus, Pengamen Ini Viral Saat Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai
pengamen bersuara bagus viral di media sosial. [TikTok @theboyyer]

Ia juga menyanyi dengan tenang sambil berkeliling di dalam rumah makan tersebut.

SuaraJogja.id - Seorang pengamen bersuara merdu ini ramai dibicarakan oleh warganet. Semua bermula dari video yang direkam dan diunggah oleh @theboyyer di TikTok (29/6/2022). Video tersebut dengan cepat viral dan ditonton oleh banyak orang.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang mengamen di sebuah rumah makan. Mengamen sendiri dengan alunan gitar yang ia mainkan. Pria tersebut menyanyikan lagu milik Keisya Levronka yang berjudul Tak Ingin Usai.

Suaranya benar-benar bagus. Ia juga menyanyi dengan tenang sambil berkeliling di dalam rumah makan tersebut. Pada ujung gitarnya terlihat kantong uang yang digantung. Para pengunjung terlihat memasukkan uang di sana.

Sesekali sang pengamen berhenti bernyanyi untuk mengucapkan terima kasih setiap kali ada yang memberinya uang. Meski begitu, ia tidak langsung berhenti. Gitarnya masih berbunyi, dan pengamen ini terus melanjutkan nyanyiannya sampai lagu benar-benar selesai.

Baca Juga: Viral Kabar MK Legalkan Zina dan LGBT di Indonesia, Begini Faktanya

Lantaran penampilannya yang benar-benar total dan tidak langsung berhenti saat diberi uang, pengamen tersebut banjir pujian di kolom komentar.

“TOLONG YG NGAMEN BGINI LOH... DI KASIH UANG SELESAIN LAGUNYA... BUKAN NYA MALAH PERGI.... respect abangnya,” tulis @nggak.salah mengapreasiasi.

“Org kalo ngamen, udah di kasih uang nyanyian ny lanjut. brrti dia emg menjual suara ygy,

suara mas ny mantapp,” tambah @kevin.ricardo12.

Tidak hanya itu saja. Ada banyak sekali warganet yang memuji penampilan dan suara sang pengamen. Menurut mereka sang pengamen memang berbakat menyanyi karena tahu di mana harus mengambil nada yang tepat untuk menyanyikan lagu tinggi tersebut.

Baca Juga: Viral Damkar Tolong Pria Iseng yang Pasang Cincin di Kemaluan Tapi Malah Tak Bisa Dilepas

“ANJIRR KEREN BANGET SUARANYA PENGAMBILAN NADA RENDAH KETINGGIH SUKA BANGETT GAK MERASA RUGI MAU KASIH BERAPA AJA KALAU KAYAK GINI ASLI KERENN,” puji @abdi_ikhsanuddin.

Warganet juga setuju kalau mereka sangat menikmati video tersebut. Walau durasinya panjang, mendengar nyanyian sang pengamen terasa sulit untuk dilewatkan.

“Kalau makan disitu, pasti pesan minum lagi,” canda @ariifbrata yang juga ikut bereaksi di kolom komentar.

“The real "tak ingin usai" ini mah, susah untuk diskip,” tulis @alfrds.abdsslm.

“Enak bgt suaranya + reverb ruangan ngedukung,” tambah @xxdinxo.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait