facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sibuk Bikin Konten, Para Pemuda Ini Malah Kena Marah Ibu-Ibu

Galih Priatmojo Senin, 04 Juli 2022 | 12:37 WIB

Sibuk Bikin Konten, Para Pemuda Ini Malah Kena Marah Ibu-Ibu
viral aksi para pemuda bikin konten dimarahi ibu-ibu. [TikTok @anggy.birds1]

gegara bikin konten, para pemuda ini malah kena marah

SuaraJogja.id - Para pemuda ini terlihat sedang mengikuti ajang colour run saat video diambil. Video kocak saat tiga pemuda ini kena marah ibu-ibu diunggah oleh akun @anggy.birds1 di TikTok (18/6/2022). Videonya sendiri sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali.

Dalam video tersebut para peserta ajang colour run terlihat tengah berada di area persawahan. Ada banyak orang berpakaian putih berjalan dalam satu lajur dengan berbaris mengikuti alur jalan.

Ketiga pria di dalam video terlihat sedang merekam momen tersebut. Ketiganya bergaya di depan kamera dengan pose-pose keren. Tapi tidak lama kemudian mereka harus berhenti berpose dan melanjutkan berjalan.

Ini terjadi lantaran para pria ini berhenti cukup lama dan menahan barisan. Sontak ibu-ibu yang berada di belakang mereka meneriaki dan menegur mereka. Ia memanggil mereka para brondong, dan terheran-heran kenapa para pemuda ini lama sekali berhentinya.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ibu yang Menyulitkan Diri Sendiri, Sering Melakukannya?

“Aduuuhhhhhhhh lama amat sih ni brondong,” tulis warganet @pasbar09 di kolom komentar mengutip perkataan ibu-ibu di dalam video.

Warganet lantas merasa terhibur juga dengan suara dan celetukan sang ibu tersebut. Menurut para warganet suara dan cara bicara sang ibu mengingatkan mereka dengan iklan dan film jadul. 

“Nada ngomongnya kayak script iklan jadul,” tambah @vierlapinkania.

“Suaraanya mirip dialog film jadul indo,” tulis @t_maaaaaaaa.

“Suara emak-emaknya kayak suara film di jaman dulu ga sih,” tambah @riannthai.

Baca Juga: Soal Arah Koalisi dan Capres, Djarot PDIP: Tunggu Ibu Ketum, Jangan Grasa-grusu

“Aduuuhhhh suara si ibu kyk dialog film warkop jaman dulu,” tulis @marinaretno01 teringat film Warkop yang dulu sering sekali menghiasi layar kaca Indonesia.

Selain suara sang ibu, para warganet juga sempat salah mengira sang ibu marah karena tindakan salah satu pria dalam video tersebut. Sang pria terlihat melakukan gerakan tangan yang kurang sopan di depan kamera.

“Gw kira dimarah karena tangannya njir,” tulis @divasihnamaku.

“Tangan temennya sangat ramah ndaktuh kwkwk,” tambah@adityabibit1.

Tidak disangka juga, ada warganet yang kebetulan ada di tempat kejadian karena mengikuti ajang yang sama. Ia ikut berkomentar di kolom komentar

“HAHA INI YANG DI BELAKANG AKU,” tulis @adenurstnngsh ikut tertawa dengan kejadian tersebut.

“Wkwk iyaa tah,” balas sang pemilik video, @anggy.birds1.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait