facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Nagita Slavina Dengar Suara Dipanggil Mama padahal Rafathar Tak Ada, Netizen: Setan pun Ingin Jadi Anak Sultan

Galih Priatmojo Senin, 04 Juli 2022 | 12:07 WIB

Viral Nagita Slavina Dengar Suara Dipanggil Mama padahal Rafathar Tak Ada, Netizen: Setan pun Ingin Jadi Anak Sultan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dua putranya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. [Instagram]

Kejadian mistis yang dialami Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat kunjungi rumah barunya.

SuaraJogja.id - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengalami kejadian mistis saat mengunjungi rumah barunya. Ketika mereka tengah berbincang di rumah tersebut terdengar suara anak yang mirip dengan Rafathar putra sulung dari sultan andara tersebut.

Seperti yang terlihat pada unggahan akun Instagram @bundsthetic pada Minggu (03/07/2022) ini. Unggahan tersebut menampilkan penggalan salah satu video dari kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video tersebut terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang mengunjungi rumah kosong yang akan jadi rumah baru mereka.

Saat tengah asyik berbincang tiba-tiba terdengar suara teriakan anak kecil memanggil “mama”. Sontak Nagita Slavina pun refleks langsung menjawab panggilan tersebut dengan “cinta”, panggilan Nagita untuk anak sulungnya tersebut, kemudian Raffi Ahmad juga ikut memanggil “Eh Rafathar”.

Kemudian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun masuk ke dalam sambil memanggil Rafathar dan mencari sumber suara tersebut.

Baca Juga: Rafathar Belanja Mainan Totalnya hingga Rp48 Juta, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menanyakan keberadaan Rafathar pada karyawan mereka, namun mereka menyebut kalua Rafathar tidak ada di sana.

Sontak mereka pun langsung terheran-heran dan kebingungan karena mendengar suara yang mirip dengan Rafathar dan ternyata putranya itu tidak ada di sana.

Video itupun langsung viral dan menarik banyak perhatian dari netizen.

Beragam komentar dari para netizen pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut, banyak yang merinding melihat kejadian itu ada juga yang berpendapat kalau setan pun ingin jadi anak sultan.

"Setan pun Ingin Jadi Anak Sultan," celetuk netizen.

Baca Juga: Netizen Dibuat Geleng-geleng Kepala Lihat Momen Rafathar Beli Mainan Habiskan Rp 48 Juta: Harusnya Diajarin Hemat

“Demitnya juga pingin punya mama kaya gigi.udah kaya, pinter masak, pinter, cantik wangi. Jadi lah dia ngiri manggil mamah - mamah juga, mama gigi fansnya udah lintas alam pokonya,” tulis netizen dengan candaannya.

“Antara suara kaya klakson mobil atau emang beneran suara itu sih wkwk. Tapi dulu waktu rumah barunya raffi belum jadi banget kan pernah didatangin sama jurnalrisa dan emang ada “penghuni” lain di situ,” ucap netizen lain.

“Sering banget kayak gini waktu masih ngekos kuliah dulu... tiba - tiba ada Assalamualaikum, manggil nama... n baru sadar gak ada siapa - siapa di kosan... atau kadang niru suara salah satu yang ngekos n pas sadar orangnya lagi gak ada di kosan,” cerita netizen yang pernah alami hal serupa.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait