facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nathalie Holscher Bongkar Sikap Sule dalam Urus Masalahnya dengan Putri Delina, Netizen: Nggak Ada Tindakan Nyata?

Galih Priatmojo Senin, 04 Juli 2022 | 21:13 WIB

Nathalie Holscher Bongkar Sikap Sule dalam Urus Masalahnya dengan Putri Delina, Netizen: Nggak Ada Tindakan Nyata?
Nathalie Holscher. [bundsthetic / Instagram]

Nathalie Holscher berharap Sule jadi penengah namun kenyataannya belum terjadi.

SuaraJogja.id - Nathalie Holscher kembali muncul di sebuah podcast dan menceritakan soal konfliknya dengan anak sambungnya, Putri Delina. Dia pun membongkar sikap sang suami, Sule ketika ada permasalahan itu.

Ibu satu anak ini mengungkapkan kalau sebenarnya ingin menyelesaikan masalahnya dengan Putri Delina berdua. Namun dia mikir lagi karena ada Sule sang suami dan tak ingin ada pihak yang tersinggung.

"Kalau mau menyelesaikan masalah ini berdua, takutnya tersinggung. Aku di sini kan posisinya ibu sambung," kata Nathalie.

Perempuan 29 tahun ini berharap Sule bisa menjadi penengah di antara dia dan Putri Delina.

Baca Juga: Todong Sule, Leher Enzy Storia Bentol-bentol Bikin Salfok: Alergi?

"Harusnya jadi penengah si ayahnya. Ajak duduk bertiga, kasih perumpamaan Bunda salahnya di mana, anaknya kenapa. Misal mamanya yang salah, yaudah mamanya minta maaf," kata Nathalie berharap Sule bisa melakukan itu untuk dirinya dan Putri Delina.

Hanya saja Nathalie saat bercerita seperti itu, Sule belum melakukannya. Makanya masalah keduanya belum kunjung menemukan titik terang perdamaian.

Video Nathalie Holscher curhat berharap Sule bisa jadi penengah pun viral. Sikap Sule kemudian menjadi sorotan banyak netizen setelah video itu diunggah akun gosip @bundsthetic pada Minggu (4/7/2022).

'Ayo kang sule jadi penengah dan selesaikan masalahnya," komentar akun gosip itu.

"Kalo 2 ratu sampai ga nyaman di istananya perlu di pertanyakan ga sih rajanya?" sindir netizen lain.

Baca Juga: Nathalie Holscher Tak Tinggal di Rumah Sule, Tak Bisa Percaya Siapapun Termasuk Keluarga

"Dari awal masalah juga sebenernya sule si yang bikin, coba dia ga DM begitu ke Putdel, tapi ngasih wejangan untuk bisa nerima keadaan, semua udh takdir tuhan, lagi2.. natalie yang bawa masuk ke keluarga itu kan ya sule sendiri. Harusnya dia yg tanggung jawab sama keadaan anaknya dan istri barunya.. dia yang harus jadi penengah, memberi solusi, mengeratkan ikatan antara putdel dan natalie," kata netizen lainnya.

"Anak istri rame sudah lama, lakinya gak ada tindakan nyata kah?" netizen mempertanyakan.

"Jadi flashback kenapa dulu mantan istrinya lebih memilih pisah pdhal tercukupi semuaaa... Ya gak sih?" ungkit netizen lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait