facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Lemper, Warganet Ini Kaget dengan Isiannya

Galih Priatmojo Selasa, 05 Juli 2022 | 15:19 WIB

Beli Lemper, Warganet Ini Kaget dengan Isiannya
Lemper Isi Isian Staples (Instagram/@hariankopas)

warganet ini terkejut melihat lemper yang isinya adalah isian staples

SuaraJogja.id - Lemper menjadi salah satu makanan tradisional yang banyak disukai karena rasanya yang enak. Namun warganet ini mengalami kejadian yang tidak menyenangkan ketika dirinya membeli lemper karena isi makanan tersebut malah mengejutkan.

Ceritanya ada seorang warganet yang membeli lemper di toko makanan tradisional. Tidak diketahui jumlah lemper yang dibeli, tetapi saat sampai di rumah warganet ini memutuskan untuk memakan satu lemper yang dirinya beli.

Bungkus lemper dibuka dan dirinya memakan satu suapan. Selesai menyuap warganet ini melihat sesuatu yang aneh di isian lemper. Ternyata isian lemper ini bukan daging ayam ataupun daging sapi. Melainkan isian staples yang berasal dari logam dan berbentuk persegi panjang. 

Isian staples itu berada di dalam lemper dan beruntung warganet itu, belum sempat memakan isian staples tersebut. Warganet ini pun merasa dan berusaha memahami mengapa pembuat lemper itu mengisi makanannya dengan isian staples. 

Baca Juga: Jalan Rahasia Anti Macet di Canggu Viral, Warganet Khawatir Banyak Yang Tahu

“Punya masalah hidup apa ini yang bikin,” tanya warganet lewat video yang diunggah oleh akun @hariankopas. 

Potret warganet  yang menemukan lemper isian staples ini pun viral. Pasalnya lemper ini sangat berbahaya kalau dimakan karena benda seperti itu tidak baik ketika masuk ke dalam tubuh manusia. Bahkan ada warganet yang menilai kalau penjual lemper itu sengaja memasukkan isian staples ke dalam makanannya. 

“Ya Allah Swt ngeri banget. Serem banget,” imbuh warganet. 

“Lontong pesanan Limbad itu,” ujar warganet. 

“Kalau menurutku disengaja secara itu dimasukkan di dalam dan adonan itu sedikit. Kalau pun gak sengaja, kayanya gak pas di dalam,” duga warganet. 

Baca Juga: Viral, Pasien Diceramahi Dokter karena Berobat ke Psikiater: Emang Gak Punya Tuhan?

“Parah banget kalau itu gue yang alamin, gue samperin yang produksinya. Bikin orang meninggal kalau makan lemper ini,” kesal warganet.

“Parah banget. Kenapa gak samperin aja ke penjualnya kalau itu memang benar isi staples,” balas warganet. 

“Gue pernah beli lemper isinya malah tusuk lidi. Semenjak saat itu gue gak pernah makan lagi jajanan begituan,” ungkap warganet.  

Video lemper yang isiannya isian staples ini pun mendapatkan 20.126 likes dan banyak sekali komentar dari warganet di Instagram. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait