facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putri Delina Dihujat Netizen usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 15:36 WIB

Putri Delina Dihujat Netizen usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule
Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

Putri Delina diserang netizen sebagai penyebab retaknya rumah tangga orangtuanya.

SuaraJogja.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Rumah tangga mereka kini berada di ujung tanduk.

Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Hal itu disampaikan oleh Maman Suherman selaku panitera Pengadilan Agama Cikarang.

Dalam gugatan cerainya, Nathalie menuntut hak asuh dan nafkah untuk anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sontak saja kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule mencuat ke publik. Ini setelah pengakuan pihak pengadilan Agama pada 7 Juli 2022.

Gara-gara kabar perceraian tersebut, tak sedikit netizen yang menyerang sosok putri kedua Sule, Putri Delina.

Sebelumnya ramai aksi saling sindir antara Putri Delina dan Nathalie Holscher di sosial media mereka maupun beberapa podcast yang mereka datangi.

Putri mengaku belum sepenuhnya bisa menerima ibu sambungnya itu bahkan dia merasa kesepian. Dia juga ada ketakutan karena sang adik-adik akan dirawat oleh ibu sambungnya.

Omongannya itu yang membuat netizen geram dan menuding adik Rizky Febian tersebut penyebab retaknya rumah tangga orangtuanya.

"Hepi lah, sudah berhasil nyingkirin ibu tiri karena takut tersaingi," komentar netizen.

"Diam dikira si paling kesepian, bergerak menghancurkan rumah tangga," sindir netizen lain.

"Dari pengakuan saja walau dia pakai bahasa istilah, dia takut ibu sambung nya menguasai, sebenarnya itu pengakuan jujur dari hatinya. So suatu saat dia juga akan rasakan, apa yang ditanam itu yang akan ia tuai," komentar lainnya.

"Masalah ortu sebaiknya anak jangan ikut campur. Kalau ortu lagi renggang harusnya Bisa mendamaikan. Bukan malah ikut-ikutan nge judge. Suatu saat nanti Putri bakal nikah dan merasakan ujian dalam rumah tangga," komentar netizen lain.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Komentar

Berita Terkait