Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidak Ikut Senam Bersama, Rombongan Siswa Ini Malah Joget Bareng

Galih Priatmojo Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:49 WIB

Tidak Ikut Senam Bersama, Rombongan Siswa Ini Malah Joget Bareng
Siswa Joget Bersama (Instagram/@keqabutan)

Rombongan siswa ini viral karena joget bareng dengan gerakan yang berbeda saat acara senam bersama

SuaraJogja.id - Kegiatan senam bersama biasanya dipimpin oleh satu instruktur, yang diikuti oleh para peserta senam. Sayangnya ada pemandangan yang unik dalam acara senam bersama, dimana dalam satu lapangan ada kelompok tertentu yang malah berjoget dengan gerakan yang berbeda. 

Salah satu kegiatan senam dilakukan di lapangan sekolah. Pesertanya adalah murid, guru dan staf sekolah secara bersama-sama. Idealnya acara senam bersama mengikuti gerakan satu instruktur dan irama musik yang dimainkan. 

Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh rombongan siswa ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @keqabutan memperlihatkan memperlihatkan suasana senam di sebuah sekolah. Tampak di bagian depan ada seorang instruktur dan diikuti oleh para siswa dan guru yang ada di tengah-tengah lapangan. 

Kemudian di sisi lapangan terdapat rombongan siswa yang gerakannya berbeda, mereka mengikuti temannya yang berada di depan yang bertingkah layaknya instruktur senam. Jadi sepintas mereka tidak sedang senam, tetapi sedang berjoget bersama.

Baca Juga: Punya Tema Tak Biasa, Intip OOTD Erika Carlina Rayakan Ulang Tahun ala Senam di Tahun 80an

Terlebih rombongan siswa itu berada di bawah atap gedung, sehingga mereka tidak ikut berpanas-panasan dengan para siswa lain yang ikut senam bersama. Tidak ada guru yang menegur kejadian itu, sehingga rombongan siswa itu tetap asyik berjoget sementara mereka berbeda gerakan, dengan instruktur. 

“Malah buka cabang. Mana nurut semua lagi,” tulis keterangan di video. 

Video kawanan siswa yang asyik membuat gerakan sendiri, kala sedang senam bersama di lapangan ini viral di Instagram. Warganet tampak tidak menyangka mengapa para siswa itu sangat percaya diri melakukannya. 

“Malah jadi persaingan pacar,” jelas warganet. 

“Malah buka cabang,” sindir warganet. 

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun dengan Tema Sanggar Senam 80-an, Ini 5 Detil Pesta Erika Carlina yang Unik

“Pasukan anti panas terik,” ucap warganet. 

“Ciri-ciri pemimpin pasukan dunia bawah,” imbuh warganet. 

“Terlihat jelas siswa penghuni kantin belakang sekolah dengan siswa takut alpa,” kata warganet. 

“Murid barisan belakang nih kalau duduk dan selalu bisa diandalkan sama guru kalau buat hal-hal di luar kelas. Kerja bakti, angkat barang, beresin gudang. Juara dah,” tutur warganet. 

“Team berlindung dari paparan sinar cahaya matahari,” ujar warganet. 

Video rombongan siswa yang membuat gerakan sendiri, kala sedang senam bersama ini viral dan mendapatkan 42 ribu likes lebih dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait