Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tetap Senyum Meski Tercebur Lumpur, Warganet: Berani Kotor Itu Baik

Galih Priatmojo Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:19 WIB

Tetap Senyum Meski Tercebur Lumpur, Warganet: Berani Kotor Itu Baik
Bocah Tetap Tersenyum Meski Penuh Lumpur (Twitter/@jayakabajay)

Bocah cewek ini tetap tersenyum meski tercebur lumpur sehingga tubuhnya dipenuhi lumpur

SuaraJogja.id - Masa anak-anak adalah masanya bermain. Tidak heran kalau saat diajak bermain anak-anak begitu senang bahkan kala main di luar ruangan sampai tubuhnya kotor. Contohnya saja seperti perilaku bocah perempuan yang satu ini. 

Bermain merupakan salah satu kegiatan yang berpengaruh pada tumbuh kembang anak. Pasalnya selama bermain anak-anak akan belajar banyak hal dan sensor tubuhnya dirangsang sehingga mempengaruhi pada tumbuh kembangnya kala dewasa. 

Meski demikian kegiatan bermain acapkali berdampak pada kebersihan para anak. Tidak sedikit anak-anak yang kotor berkeringat akibat bermain di luar rumah. Bahkan sampai wujudnya menjadi seperti bocah perempuan ini. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jayakabajay. Akun Twitter ini memposting bocah perempuan yang penampilannya sangat kotor. Pasalnya mulai dari rambut, muka, baju hingga kakinya dipenuhi oleh lumpur. 

Baca Juga: Soal Lagu 'Joko Tingkir Ngombe Dawet', Ketua Ansor Lamongan: Lumrah Ada yang Protes, Tapi Kadung Viral Mau Bagaimana?

Tidak diketahui apa penyebab bocah itu dipenuhi lumpur. Kemungkinan bocah itu tercebur ke dalam kubangan lumpur, kala bermain dengan teman-temannya. 

Namun, bukannya bersedih bocah itu tampak gembira dengan permainan yang dilakukan, sehingga walaupun tubuhnya dipenuhi lumpur perempuan itu tampak tersenyum kala kembali pulang ke rumah. 

Bahkan bocah itu sampai tersenyum meringis ke warganet yang merekam momen ketika bocah itu kembali ke rumah. 

“Deeekkk,” tulis akun ini sambil memposting emoji tertawa. 

Video bocah perempuan yang tetap tersenyum, walaupun tubuhnya dipenuhi lumpur ini pun viral. Ada  warganet yang menyaksikan video ini justru memuji aksi bocah itu yang bermain sampai berlumuran lumpur.

Baca Juga: Viral! Banyak Bangkai Kucing Tergeletak, Diduga Ditembak di Sesko TNI Bandung

Berani kotor itu baik,” tutur warganet. 

“Kayak abis nyemplung sawah,” ucap warganet. 

“Tetep chill ya. Biasanya kalo bocil lain nangis kejer sepanjang jalan ampe rumah sambil nimpukin pake batu ke orang yang ngetawain,” imbuh warganet. 

“Kalau gue jadi emaknya gue ketawain dulu,” canda warganet. 

“Anakku pernah cemong gitu, trus aku fotoin dulu, habis itu bajunya ku buang karena gak bisa dicuci noda di bajunya. Untung anakku bisa dicuci hehe,” cerita warganet. 

“Wkwkwk pakai nyengir lagi. Gemoy banget,” ujar warganet. 

Video bocah perempuan yang tubuhnya dipenuhi lumpur ini pun mendapatkan ribuan retweet dan 20 ribu lebih likes dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait