Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banyak Hujatan usai Videonya Sindir Polisi, Najwa Shihab Ramai-ramai Didukung Warganet

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 22 September 2022 | 23:50 WIB

Banyak Hujatan usai Videonya Sindir Polisi, Najwa Shihab Ramai-ramai Didukung Warganet
Tangkapan layar balasan polisi setelah Najwa Shihab menyindir kehidupan mewah polisi. (Twitter/@txtdariorangberseragam)

Ramai komentar pro dan kontra yang muncul dari warganet.

SuaraJogja.id - Sebuah tangkapan layar diduga milik anggota Polri membalas pernyataan Najwa Shihab dengan kalimat-kalimatnya yang menyentil dengan latar belakang foto sosok pasukan dalmas yang terbaring kelelahan setelah bertugas. Sebelumnya, Najwa Shihab menyindir banyak anggota polisi yang hidup mewah diduga dari uang haram.

Tangkapan layar yang dikomentari ribuan warganet ini diunggah oleh akun Twitter @txtdariorangberseragam, Rabu malam (21/9/2022). Begini caption yang tertulis dalam tangkapan layar tersebut.

"Gaji kami memang ga sebanding dengan gaji halal yang Mbak Najwa Shihab dapat. Tapi alhamdulilah gaji yang kamu anggap gak halal ini, kami dapat karna kerja keras, bukan dengan cara menjatuhkan orang lain demi mendapatkan gaji," tulisnya.

Ramai komentar pro dan kontra yang muncul dari warganet. Namun, justru banyak yang mendukung Najwa Shihab. "Yang dimaksud najwa bukannya yg pamer-pamer?. Kok jadi kemana-mana," tulis seorang warganet.

Baca Juga: Respons Kenaikan Harga BBM, Najwa Shihab: Sudah Sesuai Harga Pasar

Warganet bernama Listia pun menekankan kalau memang bersih, tidak perlu marah. "Kalau anda bersih tidak usah marah, karena tidak bisa dipungkiri pungli dan korupsi di instansi p*lri bukan rahasia umum. Hanya sedikit yang bersih atau setidaknya tidak berbuat zalim. Percaya atau tidak, rezeki halal yang diberikan ke keluarga berbuah manis," tulisnya.

"Petinju, atlet gulat, pemain sumo, dapet duit dari menjatuhkan org lain,"tulis komentar kocak warganet bernama Akbar.

Warganet bernama Ayulia merasa Najwa Shihab itu hanya menyindir, tapi kenapa banyak yang tersinggung.

"Kok pada ke triggered ya, padahal itu cuma sindiran kok pada ngerasa, kalo tersinggung berarti biasanya? Simpulkan sendiri aja ya, lagian ibu Najwa Shihab tidak menjatuhkan siapapun cuma kok pada ngerasa dijatuhin?" tulisnya.

"Gaji halal??? Yakin halal??? Mnrt ngana klo ada org kecolongan ayam, lu minta upah seharga sapi itu halal? Katanya melayani dan mengayomi tp malak dulu. Dah takut ada tukang bakso lewat," tulis warganet bernama Nando.

Baca Juga: Setelah Nikita Mirzani, Giliran Sosok Ini Sentil Najwa Shihab: Kok Gubernur Jakarta Gak Disenggol

"Mba nana itu mengkritik atasan atasan polri yg gajinya banyak dan punya istri gaya hedon . Jadi kalo cuma polisi polisi biasa yg hobinya main tiktok skip dulu deh soalnya bukan kalian targetnya apalagi tu buibu yg buat VT pke hermes palsu," tulis warganet lainnya.

Kontributor Suarajogja.id: Ismoyo Sedjati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait