Tampil di JogjaROCKarta Festival 2019, Extreme Bilang Akan Beri Kejutan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Firna Larasanti
Tampil di JogjaROCKarta Festival 2019, Extreme Bilang Akan Beri Kejutan
Konferensi Pers JogjaROCKarta Festival #3 2019 di Yogyakarta - (SUARA/Firna)

Extreme membocorkan, tak lama lagi akan mengeluarkan album baru setelah cukup lama vakum.

Suara.com - JogjaROCKarta telah memasuki tahun ketiga pada 2019. Setelah mendatangkan Megadeth pada tahun sebelumnya, kali ini Extreme dan Power Trip yang akan menggebrak panggung JogjaROCKarta Festival 2019 sebagai headliner.

Festival musik rock tahunan ini digelar Rajawali Indonesia pada Minggu (3/11/2019) di Stadion Kridosono, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Dalam konferensi pers, seluruh personel Extreme -- Nuno Bettencourt (gitar), Gary Cherone (vokal), Pat Badger (bass), dan Kevin Figuerido (drum) -- mengaku sudah tak sabar untuk segera manggung.

"Ini pengalaman kedua kami datang ke Indonesia. Jika tahun lalu sangat crowded, kita harap besok juga akan berlangsung seperti itu," kata Gary Cherone di Bogey's Teras HYATT regency, Yogyakarta, Sabtu (2/11/2019).

Bahkan, band beraliran hard rock asal Amerika Serikat ini juga berjanji akan memberikan special surprise di penampilannya pada Minggu malam, tepatnya pukul 21.15 WIB menurut rundown.

Mereka pun membocorkan, tak lama lagi akan mengeluarkan album baru setelah cukup lama vakum.

"Kami juga baru saja membuat album baru. Kemungkinan akan rilis pada Febuari atau Maret," ucap Gary Cherone.

Selain Extreme dan Power Trip, Rajawali Indonesia selaku promotor juga memberikan kesempatan penuh untuk muda-mudi bertalenta anak bangsa di JogjaROCKarta Festival 2019.

"JogjaROCKarta #3 2019 tidak hanya menjadi wahana untuk menikmati distorsi utuh, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bernostalgia para penggemar setia Extreme dan juga momen perkenalan secara langsung antara masyarakat dengan karya-karya spektakuler dari Power Trip," ungkap CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi.

Beberapa penampil dari dalam negeri yang menghibur para penikmat musik di JogjaROCKarta antara lain Jamrud, Edane, NTRL ft Bimo, ILP, Down For Life, Trojan, juga Tummenggung.

Co-Founder sekaligus Project Director JogjaROCKarta Bakkar Wibowo menambahkan, tahun ini penyelenggara telah mendesain panggung menjadi satu sebagai bentuk perwujudan nyata dari persatuan yang ingin digambarkan dalam festival tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS