Lakukan Provokasi ke Sekolah Lain, Empat Pelajar Diamankan Polsek Gamping

Galih Priatmojo
Lakukan Provokasi ke Sekolah Lain, Empat Pelajar Diamankan Polsek Gamping
Sejumlah oknum pelajar yang melakukan provokasi tawuran berhasil diamankan oleh petugas kepolisian dari Polsek Gamping, Kamis (5/12/2019). [Polsek Gamping / Facebook]

Para oknum pelajar tersebut tidak hanya sekali melakukan pelemparan batu.

SuaraJogja.id - Sebanyak empat oknum pelajar SMP diamankan Bhabinkamtibmas Polsek Gamping.

Para pelajar tersebut diamankan setelah kedapatan melakukan provokasi berupa pelemparan batu dan meneriakkan kata tak pantas di depan SMPN 3 Gamping, Rabu (04/12/2019).

Mengetahui aksi tak terpuji itu, Bhabinkamtibmas Polsek Gamping Aiptu Eko Yulianto dan Relawan Gebrak dengan segera menindaklanjuti dan berhasil mengamankan para pelaku.

Dilansir dari Facebook Polsek Gamping, para pelaku diketahui bukan sekali ini saja melakukan provokasi pelemparan batu ke sekolah SMPN 3 Gamping.

petugas kepolisan dari Polsek Gamping beberapa hari yang lalu bahkan sempat melakukan pegejaran tapi para oknum pelajar mampu melarikan diri.

Tidak mau kecolongan dengan ulah para oknum pelajar tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Nogotirto dan Komunitas masyarakat Gebrak melakukan pemantauan dan penghadangan di Sekitar SMPN 3 Gamping Sleman.

Saat dilakukan penghadangan, dari sebanyak 14 pelajar yang mengendarai sepeda motor, empat pelajar di antaranya berhasil diamankan setelah sempat kabur di Perempatan Demak Ijo Gamping dan di Perempatan Kronggahan Gamping Sleman. Keempatnya kemudian digelandang ke sekolah SMPN3 Gamping.

Dari hasil penangkapan tersebut, Polsek Gamping turut mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor FU125 dan 4 handpone yang digunakan oleh para oknum pelajar untuk melakuakan provokasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS