facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selesai Visum, Korban Dugaan Penculikan di Kota Gede Kembali Beraktivitas

M Nurhadi | Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 14 Maret 2020 | 12:51 WIB

Selesai Visum, Korban Dugaan Penculikan di Kota Gede Kembali Beraktivitas
Terduga pelaku (Instagram/jogja_ig)

Saat ini korban sudah mulai pulih.

SuaraJogja.id - Korban diduga penculikan berinisial NZ di Kampung Rejowinangun, Kota Gede, Yogyakarta, dipastikan kembali sehat usai menjalani visum di Rumah Sakit Sardjito, Sabtu (14/3/2020).

Anak perempuan ang saat ini masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) sudah beraktivitas dan kembali ceria.

SuaraJogja.id yang mendatangi rumah korban pukul 09.00 wib, di gang Flamboyan Jalan Semangu, NZ terlihat sedang berpamitan dengan salah seorang kerabat yang hendak pergi. NZ melontarkan senyum sumringah dan melambaikan tangan kepada kerabat tersebut. 

Di tangan kanan bocah berusia enam tahun tersebut menempel kassa putih yang diketahui bekas infus saat menjalani proses pemeriksaan kesehatan di RS Dr Sardjito.

Baca Juga: Jefri Nichol Akui Dirinya Terpesona dengan Sosok Aurora Ribero

Orang tua korban, Giono (43) menjelaskan, keadaan anaknya sudah kembali sehat. Pihak rumah sakitpun mengizinkan NZ kembali namun dengan pengawasan yang lebih ketat.

"(Anak saya) sudah pulang, sudah kembali aktivitas. Saat kejadian saya kebetulan tidak dirumah jadi tidak begit utahu kronologinya," terang Giono di rumah kediamannya, Sabtu (14/3/2020).

Pihaknya menjelaskan, NZ menginap di rumah sakit sehari semalam. Selama proses pemeriksaan dan pemulihan, anaknya terus mengalami perkembangan sehingga diperbolehkan pulang Sabtu pagi.

"Tadi pagi sudah kembali lagi, saat ini masih beristirahat," ungkapnya.

Anak Giono memang terkenal aktif, saat Suarajogja.id mendatanginya, ia lebih sering menontot televisi. Disinggung apakah tetap bersekolah, orang tua NZ meminta izin pihak TK untuk mengambil libur dahulu.

Baca Juga: Beredar Kabar Mahasiswa Kena Corona, Ini Klarifikasi Universitas Brawijaya

"Hari ini libur dulu karena baru pulang dan biar adaptasi lagi. Senin nanti sekolah seperti biasa," ungkap Giono.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait