Setelah Transmart, Dua Mall di Jogja Ini Tutup Akibat Wabah Virus Corona

Galih Priatmojo
Setelah Transmart, Dua Mall di Jogja Ini Tutup Akibat Wabah Virus Corona
Galeria Mall Jogja. [@galeriajogja / Instagram]

Sebelumnya Transmart Mall Maguwo sudah lebih dulu tutup.

SuaraJogja.id - Menyusul Transmart Mall Maguwo yang menutup operasionalnya lantaran adanya wabah virus corona, kini Galeria Mall dan Lippo Plaza Jogja juga ikut tutup.

Dikutip dari harianjogja, Markom Galeria Mall, Apriana menyebut sebagai upaya untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran wabah virus corona, pihak manajemen terpaksa menghentikan operasional mall.

Ia menjelaskan untuk sementara operasional akan ditutup hingga Minggu (12/4/2020) mendatang.

"Iya kami untuk sementara menutup operasional sampai situasi kembali kondusif kembali. Meski tutup ada beberapa tenant yang tetap buka tetapi pelayanannya lebih ke online," terangnya, Rabu (1/4/2020).

Terpisah, Markom Lippo Plaza Jogja, Keke Meidy juga menjelaskan bahwa operasional mall tutup sejak Selasa (31/3/2020) kemarin.

"Penghentian operasional sementara sampai Senin(13/4/2020) mendatang. Upaya ini terutama untuk mengurangi penyebaran wabah virus corona," jelasnya.

Keke menjelaskan penutupan sementara operasional Lippo Plaza Jogja mengikuti keputusan Head Office Lippo Malls Indonesia yang juga sudah secara serentak tutup.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS