Debut Bareng Secret Number, Dita Karang Dipuji Dian Sastro

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Debut Bareng Secret Number, Dita Karang Dipuji Dian Sastro
Dita Karang Secret Number - (Instagram/@ditakarang)

Baru 22 jam setelah diunggah, video single "Who Dis" sudah bertengger di posisi kedua trending YouTube.

SuaraJogja.id - Anggota K-pop girl group Secret Number asal Jogja, Dita Karang, mendapat pujian dari aktris Dian Sastro. Pujian itu diungkapkan setelah girl group besutan Vine Entertainment itu resmi debut dengan single "Who Dis", Selasa (19/5/2020).

Melalui Instagram, Dian Sastro mengunggah tangkapan layar video musik "Who Dis". Pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini menambahkan caption pujian untuk sang main dancer, yang juga turut menyanyi di single tersebut.

Dian Sastro mengaku bangga dengan Dita Karang, yang telah merepresentasikan Indonesia dalam dunia musik Korea Selatan. Ia juga kagum dengan kemampuan menyanyi gadis berdarah Bali-Jogja itu menggunakan bahasa Korea.

Dita Karang Secret Number dipuji Dian Sastro - (Instagram/@ditakarang)
Dita Karang Secret Number dipuji Dian Sastro - (Instagram/@ditakarang)

"Membanggakan. My very own @ditakarang nyanyinya keren banget, pakai bahasa Korea!! Indonesia represent," tulis @therealdisastr.

Dita Karang lantas membagikan story Dian Sastro itu ke story di akunnya. Gadis kelahiran 25 Desember 1996 itu menambahkan ungkapan "thank you" disertai emoji menangis dan lambang hati berwarna hitam.

Video musik "Who Dis" yang diunggah kanal YouTube 1theK () kini telah disaksikan lebih dari 1,6 juta kali sejak diunggah pada Selasa (19/5/2020) WIB. Bahkan, baru 22 jam setelah diunggah, video tersebut kini sudah bertengger di posisi kedua trending YouTube. Lebih dari 324 ribu warganet menyukainya.

Tak hanya orang Indonesia atau penggemar Dita Karang saja, komentar yang membanjiri video tersebut tampaknya berasal dari fans Secret Number di berbagai belahan dunia. Sebagian besar dari mereka takjub lantaran tanpa memasang iklan dan berada di bawah naungan perusahaan hiburan yang tergolong kecil di Korea Selatan, yaitu Vine Entertainment, single perdana Secret Number sudah mampu menduduki posisi atas trending di YouTube.

Secret Number - Who Dis trending di YouTube - (YouTube)
Secret Number - Who Dis trending di YouTube - (YouTube)

"The company should buy the ads [perusahaan yang menanungi Secret Number sebaiknya pasang iklan]," komentar Kristin Potter.

"I stream this MV repeatedly [Aku nonton video musik ini berulang kali].
Jinny Onnie, your rap makes you very hot [kau sangat seksi dengan gaya rapmu].
Dita Onnie, your eyes are very deadly [matamu mematikan].
Soodam Onnie, your smirk makes the world shake [cengiranmu mengguncang dunia].
Lea Onnie, your smile makes me insecure [senyummu membuatku minder].
Denise Onnie, your style is so so so amazing [gayamu sangat luar biasa]," tulis flc clst.

"Let's get 2 million people for The Rookies of the Year [Ayo buat video ini ditonton dua juta orang sampai Secret Number menang penghargaan Rookie of the Year]," ungkap nayeema siraj.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS